Published
5 years agoon
Penunjukan Cristiano Ronaldo menjadi duta merek Shopee untuk mengampanyekan program promo tahunan 9.9 Super Shopping Day.
Jakarta, TechnoBusiness Star ● Shopee kian menunjukkan taringnya di kancah pasar e-commerce Asia Tenggara dan Taiwan. Untuk semakin memperkuat posisinya, platform yang berpusat di Singapura itu terus bergerak secara agresif.
Kini, tidak tanggung-tanggung, Shopee bahkan menunjuk pemain sepakbola ternama dunia Cristiano Ronaldo untuk menjadi duta merek (brand ambassador)-nya.
Baca Juga: James Perry, Mantan Petinggi Citi, jadi CFO Zilingo
“Kami senang mengumumkan kolaborasi kami dengan Cristiano Ronaldo, salah satu atlet terbaik sepanjang masa,” kata Chris Feng, CEO Shopee, dalam keterangan resminya kemarin.
Feng beralasan Ronaldo merupakan sosok yang menginspirasi banyak orang. Selain itu, dedikasinya terhadap dunia sepak bola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna.
[nextpage]
“Kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi,” ungkap Feng melanjutkan. Ronaldo menggantikan duta merek sebelumnya, yaitu Blackpink asal Korea Selatan.
Penunjukan Ronaldo dimaksudkan untuk mendongkrak kampanye belanja tahunan dari Shopee, yaitu 9.9 Super Shopping Day, yang kembali hadir pada 9 September nanti.
Baca Juga: Pete Thompson Kini Berlabuh di eBay
Atas penunjukan itu, Ronaldo menyatakan bangga menjadi duta merek Shopee karena memiliki ambisi yang sama untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.
“Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” ujar Ronaldo.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID ● Foto: Shopee