Connect with us

TechnoBusiness Star

Mark McLaughlin Jabat Chairman Qualcomm

Published

on

Mark McLaughlin menjadi chairman Qualcomm menggantikan Jeff W. Henderson yang menjabat sejak Maret 2018.

San Diego, TechnoBusiness Star ●  Qualcomm Incorporated (Nasdaq: QCOM), perusahaan semikonduktor global yang berbasis di San Diego, California, Amerika Serikat, kemarin resmi menunjuk Mark McLaughlin sebagai chairman barunya.

Baca Juga: James Perry, Mantan Petinggi Citi, jadi CFO Zilingo

McLaughlin menggantikan Jeff W. Henderson yang menjabat posisi itu sejak Maret 2018. Henderson, mantan chief financial officer di Cardinal Health, tetap berada di jajaran direksi dan terus memimpin Komite Audit.

Advertisement

Steve Mollenkopf, CEO Qualcomm, memuji kepemimpinan Henderson yang patut dicontoh oleh dewan direksi. Ia juga menanti untuk bekerja bersama McLaughlin dalam peran baru dan memanfaatkan pengalamannya yang mendalam dalam industri teknologi.

Baca Juga: Pete Thompson Kini Berlabuh di eBay

McLaughlin bergabung dengan Qualcomm sejak 2018. Sebelum itu, ia merangkap banyak jabatan di beberapa perusahaan sekaligus. Antara April 2012-Juni 2018, ia menduduki posisi Chairman, Presiden, dan CEO Palo Alto Networks, Inc.

Pada Juni 2015, ia masuk Qualcomm sebagai salah satu direktur. Selama 2009 hingga 2012, ia memimpin sederet perusahaan teknologi terkemuka, antara lain VeriSign, Inc.; Opower, Inc.; dan Vesta Corp.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness/PRN ● Foto: Palo Alto Networks Ignite

Advertisement

 

Continue Reading
Advertisement