Sam McDonagh kini di WeAre8

Mantan Country Manager Airbnb Australia dan Selandia Baru itu bergabung dengan WeAre8 untuk memimpin ekspansi global.

New York, TechnoBusiness Star Sam McDonagh, figur yang menghabiskan lima tahun sebagai Country Manager Airbnb untuk Australia dan Selandia Baru, kemarin resmi bergabung dengan WeAre8, Inc.

WeAre8 Inc merupakan perusahaan penyedia platform penghubung antara merek dengan orang banyak secara sederhana. Perusahaan itu didirikan oleh Sue Fennessy di New York, Amerika Serikat, pada Maret 2012.

Baca Juga: CEO WeWork Adam Neumann Mengundurkan Diri

Di perusahaan tersebut, McDonagh menjabat sebagai head of international dengan tugas memimpin ekspansi global. Ia dianggap mampu mengingat pengalamannya yang cukup panjang.

McDonagh sudah 25 tahun menduduki posisi-posisi penting di perusahaan-perusahaan global.

Sebelum bekerja untuk Airbnb, McDonagh sudah 20 tahun menduduki posisi-posisi penting di perusahaan-perusahaan global seperti eBay dan Dollar Shave Club.

“Australia dan wilayah Asia Pasifik lainnya merupakan pasar yang sangat penting bagi WeAre8 dengan pasar periklanan maju dan pengadopsi teknologi awal,” ujar Fennessy yang juga menjabat sebagai CEO perusahaan.

Baca Juga: Wow, Cristiano Ronaldo jadi Duta Shopee

McDonagh, lanjut Fennessy, memiliki hasrat mendalam untuk berinovasi dengan serangkaian pengalaman unik dalam menumbuhkan pasar. “Ini aset yang sangat besar bagi WeAre8,” ungkap Fennessy.

Usai dipuji Fennessy—yang berarti juga harapan, McDonagh balas memberi pujian. “WeAre8 merupakan perusahaan yang luar biasa…,” katanya. Bekerja dengan WeAre8 dan para pemangku kepentingannya memberi peluang unik untuk membayangkan cara yang lebih baik.”●

—David T. William, TechnoBusiness/PRN ● Foto: unthink.co

 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here