Published
8 years agoon
JAKARTA – Panasonic tetap optimistis bisa merebut ceruk pasar di Indonesia. Pasalnya, seperti dikatakan Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga belum lama ini, pasar produk elektronika, terutama audio visual, di Tanah Air diperkirakan akan tumbuh bahkan hingga 50% tahun ini.
Itu sebabnya, tepatnya pada 9 September lalu, Panasonic memasarkan TV Viera 4K Pro dan serangkaian produk audio model terbaru. TV Viera Pro yang dipasarkan kali ini ditawarkan menggunakan teknologi Hexa Chroma Drive sehingga mampu menghasilkan gambar yang kontras dengan tingkat kecerahan luar biasa.
Tidak hanya itu, teknologi Hexa Chroma Drive memungkinkan TV Viera 4K Pro memiliki gradasi warna hitam yang optimal serta jutaan warna menakjubkan hingga tak satu pun warna yang tertinggal.
Sebagai pilihan, Panasonic menyodorkan tiga model TV Viera 4K Pro, yakni TH-65DX900G, TH-65DX700G, dan TH-58DX700G. Sebetulnya model-model tersebut telah diluncurkan Panasonic pada April lalu, tapi baru mulai ada di pasaran pada Agustus dengan harga antara Rp30-65 juta per unit.●
—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID; Foto-Foto: Panasonic
Data TechnoBusiness
Panasonic Corporation merupakan produsen elektronik global yang berkantor pusat di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang. Perusahaan ini didirikan oleh Konosuke Matsushita pada 1918 dari awalnya memproduksi soket lampu dupleks. Kini, aneka produk elektronik, alat-alat kebutuhan rumah tangga, lampu listrik, dan lain sebagainya telah dipasarkannya ke seluruh dunia. Di Indonesia, Panasonic berkolaborasi dengan Gobel menjadi PT Panasonic Gobel Indonesia.
Panasonic Gandeng Anchanto Perkuat Layanan E-Commerce
Samsung Luncurkan Deretan Home Entertainment Terbaru
Inilah Enam Program Samsung Electronics yang Diganjar KOTRA Award 2017
Kecanggihan Baru Televisi Masa Kini
Ariston Thermo Group Raih Penghargaan Website Bisnis Internasional Terbaik
Samsung Family Hub Refrigerator: Kulkas Pintar Masa Kini
Bang & Olufsen BeoLab 90 Speaker