Panasonic menggandeng Anchanto untuk memperkuat layanan e-commerce-nya.

Panasonic menggandeng Anchanto untuk memperkuat saluran e-commerce-nya di kawasan Asia Pasifik.

Jakarta, TechnoBusiness ID • Panasonic, konglomerasi bisnis elektronik global asal Jepang, menggandeng Anchanto, perusahaan penyedia perangkat lunak manajemen logistik e-commerce dan penjualan multikanal yang berpusat di Singapura.

Baca Juga: Pengiriman Barang Ninja Xpress Setahun Capai 150 Juta Paket

Dalam pengumuman perusahaan pada Senin (11/1), Panasonic menggandeng Anchanto dengan harapan dapat menyederhanakan proses operasional dan memperluas layanan e-commerce-nya hingga ke seluruh Asia Pasifik.

Dengan memanfaatkan SelluSeller, teknologi pengelolaan pesanan multikanal dari Anchanto, Panasonic dapat menjalankan satu sistem terintegrasi yang berfungsi untuk memantau penjualan secara real-time.

Selain itu, teknologi SelluSeller Anchanto juga bermanfaat untuk mempermudah pengelolaan investaris barang dan pengaturan informasi produk di berbagai saluran e-commerce.


Baca Juga: TokoTalk: “Kami Berangkat dari Layanan Berbasis Chatbot”


Keputusan Panasonic menggandeng Anchanto tersebut sejalan dengan rencana pertumbuhan tahun ini yang berupaya mendorong engagement dengan para pelanggannya melalui strategi ritel multikanal.

Panasonic menggandeng Anchanto untuk memperluas layanan e-commerce-nya hingga ke seluruh Asia Pasifik.

“Kami mengadopsi dan mengoptimalkan strategi multikanal kami tidak sebatas meningkatkan penjualan, melainkan juga meningkatkan engagement pelanggan,” kata Jiro Nakami, Marketing Director Panasonic Appliance Marketing Asia Pacific.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan perilaku pelanggan, Panasonic pun bertekad ingin menjadi pemain e-commerce terdepan dengan mengembangkan setiap lini bisnis perusahaan.

Baca Juga: Mengenal Sepeda Brompton yang Fenomenal di Indonesia

Salah satu caranya dengan menggandeng Anchanto, kata Jake Hirose, Managing Director Panasonic Appliances Marketing Asia Pacific. “Kami bangga dapat bermitra dengan Panasonic dan membantu menerapkan strategi multikanal jangka panjang miliknya,” ujar founder dan CEO Anchanto Vaibhav Dabhade.•  

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID • Foto: Panasonic

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here