Kantor 7Summits

Akuisisi 7Summits diharapkan mampu memperkuat layanan bisnis Salesforce IBM ke depan.  

New York, TechnoBusiness US • IBM (NYSE: IBM), perusahaan terbesar nomor 14 di dunia versi Interbrand, pada Senin (11/1) mengumumkan telah melakukan langkah akuisisi 7Summits.

Baca Juga: Panasonic Gandeng Anchanto Perkuat Layanan E-Commerce

7 Summits merupakan perusahaan penyedia solusi transformasi digital multicloud asal Milwaukee, Wisconsin, yang berpengalaman sejak didirikan pada 2019.

Akuisisi 7Summits bertujuan untuk memperluas portofolio layanan Salesforce dan memajukan hybrid cloud dan strategi Artificial Intelligence (AI) IBM.

“Akuisisi 7Summits menjadi bagian dari strategi investasi IBM yang lebih luas dalam menyediakan layanan dan kemitraan ekosistem transformasi digital klien melalui hybrid cloud dan AI,” kata SVP IBM Services Mark Foster.


Baca Juga: Pengiriman Barang Ninja Xpress Setahun Capai 150 Juta Paket


Dalam tiga tahun ke depan, IBM Global Business Services akan terus memperluas perekrutan, pelatihan, dan sertifikasi secara signifikan untuk mendukung area pertumbuhan utama bagi Salesforce.

“Akuisisi 7Summits menjadi bagian dari strategi investasi IBM yang lebih luas.”

Pertumbuhan Salesforce itu termasuk Tableau, Mulesoft, dan Vlocity, seraya mengembangkan penawaran Salesforce baru yang memanfaatkan kapabilitas dan keahlian industri dari IBM.

Sejauh ini, 7Summits tumbuh agresif dengan beberapa klien, di antaranya Harvard University, Mitsubishi Electric, Snowflake, Daltile, Boomi, dan Tenable.

Baca Juga: TokoTalk: “Kami Berangkat dari Layanan Berbasis Chatbot”

“Bergabung dengan keluarga IBM memungkinkan 7Summits memosisikan penawaran perusahaan pada skala global,” ujar CEO 7Summits Paul Stillmank. Sayangnya, nilai akuisisi 7Summits oleh IBM itu tidak diungkapkan ke publik.

—David T. William, TechnoBusiness ID • Foto: 7Summits

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here