ICS Compute, sang "Rising Star" di mata AWS.

ICS Compute berhasil meraih penghargaan AWS Rising Star of The Year Award 2020 dari Amazon Web Services. 

Jakarta, TechnoBusiness ID • PT Innovation Cloud Services (ICS Compute), perusahaan sistem integrator yang fokus pada layanan cloud computing, menerima penghargaan AWS Rising Star of The Year Award 2020.

Baca Juga: Dua Seri Sepeda Motor Listrik Niu Terbaru Masuk Indonesia

ICS Compute menerima penghargaan AWS Rising Star of The Year Award 2020 itu dalam acara tahunan AWS Partners Awards yang tahun ini digelar pada Rabu (25/11).

AWS menilai ICS Compute, yang telah bermitra sejak Desember 2017, merupakan salah satu mitra yang tumbuh cukup cepat.

“Sukses mereka menjadi bukti dedikasi dalam memberikan solusi cloud computing yang inovatif bagi pelanggan,” kata Managing Director AWS ASEAN Conor McNamara.

Baca Juga: Kredivo Raih Pendanaan US$100 Juta dari Victory Park Capital



ICS Compute memang patut meraih penghargaan tersebut. Sebab, CEO ICS Compute Budhi Wibawa menceritakan, perusahaan memulai operasi benar-benar dari kecil.


Tiga tahun lalu itu, ICS Compute melayani pelanggan hanya dengan dua orang sales dan empat orang engineer untuk mengerjakan kurang dari 10 proyek.

Dalam waktu 10 bulan, permintaan pasar ICS Compute naik 50%.

Dalam waktu 10 bulan, permintaan pasar ICS Compute naik 50% sehingga mengharuskan perusahaan merekrut karyawan lebih banyak.

Saat ini, jumlah karyawan ICS Compute telah tercatat sebanyak 30 orang dan akan bertambah kembali dalam waktu dekat.

Baca Juga: AWS Indonesia: “Indonesia Pasar yang Penting bagi AWS” (4)

Karena itu, “Kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Kerja keras kami selama ini telah membuahkan hasil,” kata Budhi.

Ia menambahkan bahwa penobatan ICS Compute sebagai AWS Rising Star of The Year 2020 bukan langkah akhir, melainkan titik tolak untuk berkembang lebih besar lagi.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: AWS, ICS Compute

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here