ICS Compute meraih penghargaan AWS Consulting Partner of the Year 2021.

ICS Compute berhasil meraih penghargaan AWS Consulting Partner of the Year 2021 dari AWS.

Jakarta, ICS Compute News / TechnoBusiness ID PT Innovation Cloud Services (ICS Compute), perusahaan system integrator yang fokus pada layanan cloud computing di Indonesia, kembali meraih penghargaan dari Amazon Web Services (AWS).

ICS Compute News: ICS Compute Raih AWS Rising Star of The Year Award 2020

Kali ini, ICS Compute memperoleh penghargaan dari anak perusahaan Amazon (Nasdaq: AMZN) yang bergerak di bidang cloud computing itu sebagai AWS Consulting Partner of the Year 2021 melengkapi penghargaan tahun lalu sebagai AWS Partner Network Rising Star of the Year 2020.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Kerja keras seluruh tim membuahkan prestasi yang luar biasa sehingga kami bisa menerima penghargaan dari AWS selama dua tahun berturut-turut,” ungkap Budhi Wibawa, CEO dan founder ICS Compute, Rabu (14/7).

ICS Compute News: ICS Compute, One Stop Solution Layanan Cloud

Penghargaan itu sekaligus menjadi gambaran bahwa perusahaan-perusahaan di Tanah Air mulai banyak yang ingin beralih ke cloud, terutama menggunakan AWS.





Budhi juga percaya bahwa pembukaan AWS Region di Indonesia pada akhir 2021 atau awal 2022 akan menghasilkan lebih banyak peluang bagi pelanggan ICS Compute dalam melakukan inovasi bisnis berbasis cloud.

“Kami telah melihat begitu banyak partner ASEAN melampaui ekspektasi, bahkan jauh melampaui ekspektasi yang diberikan untuk kebutuhan para pelanggan kami,” kata Conor McNamara, Managing Director AWS ASEAN, dalam AWS Partner Summit 2021.

ICS Compute News: Mengungkap Strategi AWS Indonesia dalam Menggaet Pelanggan

AWS bahkan merasa tersanjung atas komitmen kolektif AWS Partner Network di ASEAN, salah satunya ICS Compute. “Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang penghargaan atas pengakuan yang memang pantas mereka terima,” ujar McNamara.


ICS Compute, yang memulai debutnya sebagai AWS Consulting Partner sejak 3,5 tahun lalu dengan melalukan beberapa migrasi serta implementasi infrastruktur kliennya, telah berkembang dengan layanan yang lebih luas.

ICS Compute News: Kinerja ICS Compute Tumbuh Cepat Berkat AWS

Sejak itu, ICS Compute sudah mengerjakan lebih dari 100 proyek kompleks, termasuk lebih dari 50 migrasi beban kerja (workload). Tahun ini, perusahaan tersebut memperluas pasar dengan menambah layanannya di bidang artificial intelligence, machine learning, dan data analitics.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: ICS Compute


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here