Connect with us

TechnoBusiness News

Pendatang Baru Reiwa Siap Taklukkan Pasar Elektronik Indonesia

Reiwa dibesut oleh distributor elektronik PT Caturaga Tiara Persada.

Published

on

Reiwa menjadi pendatang baru di pasar elektronik Indonesia. ● Foto: Reiwa

● Reiwa menjadi pendatang baru di pasar elektronik dengan menawarkan produk-produk perlengkapan rumah tangga.

● Reiwa mengusung strategi produk yang stylish, berteknologi tinggi, tapi harga kompetitif.

Advertisement

Jakarta, TechnoBusiness ID Reiwa, merek elektronik besutan PT Caturaga Tiara Persada yang berbasis di Jakarta, siap menaklukkan pasar elektronik nasional lewat produk-produk perlengkapan rumah tangga (home appliances).

TechnoBusiness News: Berkat AI, L’Oréal Jadi Perusahaan Terinovatif Kalahkan Coca-Cola

Produk-produk yang dimaksud, antara lain mesin cuci satu tabung dan dua tabung, water dispenser, dan AC window. Menurut COO Reiwa Abraham Wijanarko, produk-produk tersebut sebagai tahap awal dan di masa mendatang pilihannya akan terus ditambah.

“Kami melihat masyarakat semakin sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka,” katanya. “Untuk itu, Reiwa hadir mengusung produk-produk yang menjawab kebutuhan tersebut dengan harga yang kompetitif.”

Selain harga, sebagai daya tarik konsumen, Reiwa menawarkan produk-produk berdesain stylish dan berteknologi unggul. Demi lebih meyakinkan konsumen, perusahaan tersebut menawarkan program garansi 180 hari ganti baru sebagai layanan purnajualnya.

Advertisement

TechnoBusiness News: CEO Arvind Khrisna: Fokus IBM Saat Ini Adalah AI

Reiwa memang merek baru di pasar elektronik Indonesia, tetapi dipasarkan oleh pemain lama. Untuk diketahui, PT Caturaga Tiara Persada merupakan distributor elektronik yang berpengalaman dan sudah memiliki banyak jaringan di Tanah Air.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID

Advertisement