Gadget
Perluas Jangkauan Pasar, Oppo Indonesia Gandeng Tokopedia
Published
8 years agoon
- Oppo Indonesia menggandeng marketplace Tokopedia untuk memperluas jangkauan pasar.
- “Kerja sama kami dengan Tokopedia merupakan sebuah upaya untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen kami yang tersebar di seluruh Indonesia.”
JAKARTA – Untuk memperluas jangkauan pasar, Oppo Indonesia bekerja sama dengan salah satu situs marketplace terkemuka Tokopedia. Sebab, Indonesia memiliki wilayah yang sangat luas dan saat ini tidak semua terlayani melalui gerai fisik.
“Kerja sama kami dengan Tokopedia merupakan sebuah upaya untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka yang tidak terjangkau oleh gerai fisik kini bisa mendapatkan produk besutan Oppo dengan lebih mudah melalui Tokopedia,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia Ivan Lau.
Baca Juga: Tokopedia Ajarkan Pemrograman kepada Office Boy-nya
https://technobusiness.id/e-commerce/tokopedia-ajarkan-pemrograman-kepada-office-boy-nya/
Baca Juga: Demi Menyerap Teknologi, Tokopedia Kirim Tim ke Sequioa::Hack
https://technobusiness.id/e-commerce/demi-menyerap-teknologi-tokopedia-kirim-tim-ke-sequioahack/
Soal pembayaran pun menjadi mudah mengingat Tokopedia saat ini sudah menerima beraneka metode, mulai dari tunai lewat minimarket dan kantor pos hingga cicilan kartu kredit bebas bunga. Oppo, kata CEO Tokopedia William Tanuwijaya, bisa dikirim lewat J&T Express, JNE, Tiki, Gojek, dan Ninja Xpress.
Adapun produk yang dipasarkan melalui Tokopedia adalah Oppo F1s. Ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android itu diposisikan sebagai ponsel “selfie expert” dengan kamera 16 megapikselnya. Produk ini telah diluncurkan di Jakarta pada 3 Agustus lalu. Oppo F1s sendiri merupakan pengembangan dari seri F1 dan F1 Plus.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID, Foto-Foto: Tokopedia
Data TechnoBusiness
You may like
-
Strategi Oppo Sasar Pasar Premium Lewat Oppo Experience Store
-
Jumlah Transaksi Tokopedia Now! Kuartal 3/2022 Naik 24 Kali Lipat
-
Pasar Smartphone Indonesia Turun 12,4%, Oppo Jadi Raja
-
Ckckk! Ada Seorang Pelanggan Tokopedia Berbelanja Hingga 19.000 Kali dalam Setahun
-
TokoTalk: “Kami Berangkat dari Layanan Berbasis Chatbot”
-
Oppo Find X3 Dilengkapi Full-path Color Management System, Apa Itu?
-
Tokopedia: “Hadapi Pandemi, Kami Ubah Strategi Kampanye”
-
Shopee, E-commerce Paling Populer di Asia Tenggara
-
Oppo Indonesia Luncurkan Jam Tangan Pintar Oppo Watch