TechnoBusiness Star
Park Seo Joon Jadi International Brand Ambassador Blibli
Published
4 years agoon
Park Seo Joon, aktor drama Korea pendatang baru, ditunjuk jadi international brand ambassador Blibli.
Jakarta, TechnoBusiness Star • Park Seo Joon, aktor drama televisi asal Korea Selatan, yang membintangi Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty serta lain sebagainya, ditunjuk menjadi international brand ambassador BliBli.
Baca Juga: Jeff Bezos Mundur dari Posisinya Sebagai CEO Amazon
Blibli merupakan salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia dengan model bisnis B2B, B2C, B2B2C yang didirikan di bawah naungan Grup Djarum.
Blibli memilih Park Seo Joon sebagai international brand ambassador-nya karena ingin menularkan semangat berkarya bintang Korea itu kepada generasi muda di Tanah Air.
Peran-perannya dalam drama televisi, termasuk di Fight My Way (KBS), What’s Wrong with Secretary Kim (tvN), dan Itaewon Class (JTBC), amat gemari generasi muda di seluruh dunia.
Baca Juga: Faiz Rahman Ditunjuk Beenext Jadi Partner untuk Indonesia
Blibli memilih Park Seo Joon jadi international brand ambassador-nya karena ingin menularkan semangat berkarya bintang Korea itu.
Dia juga membintangi film Midnight Runners yang mengantarkan Park Seo Joon memenangkan penghargaan kategori Aktor Baru Terbaik dan AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.
“Dan, mayoritas pelanggan kami adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital,” ungkap SVP of Brand Strategy Blibli Marlen Deine, Kamis (4/2).
Marlen menjelaskan bahwa Park Seo Joon merupakan perwujudan dari semangat generasi muda yang berani mewujudkan kreativitas berbekal talenta yang dimilikinya.
[the_ad id=”13590″]
Baca Juga: Grace Ho Pimpin Digitalisasi Produk Manulife Investment
Sementara itu, Park Seo Joon mengatakan, “Saya merasa terhormat telah dinobatkan sebagai International Brand Ambassador Blibli, e-commerce lokal terkemuka di Indonesia.”•
—Intan Wulandari, TechnoBusiness Star • Foto: Park Seo Joon
Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.