Chris Connell. Managing Director Kaspersky Asia Pasifik

Chris Connell diperluas tanggung jawabnya setelah diberi jabatan tambahan sebagai Managing Director Kaspersky Asia Pasifik.

Jakarta, TechnoBusiness Star • Chris Connell,  Wakil Presiden Penjualan Kaspersky Global dan Direktur Operasi Kaspersky Eropa, ditunjuk untuk mengisi posisi sebagai Managing Director Kaspersky Asia Pasifik.

Baca Juga: Park Seo Joon Jadi International Brand Ambassador Blibli

Meski meninggalkan Inggris dan berkantor di Singapura untuk mengemban tugas barunya, Chris Connell tetap merangkap sebagai wakil presiden penjualan perusahaan untuk pasar global.

Penambahan peran Chris Connell sebagai Managing Director Kaspersky Asia Pasifik untuk menangkap peluang berkembangnya ekosistem keamanan siber di kawasan regional ini.

Di kawasan ini, pengeluaran perusahaan untuk keamanan siber diperkirakan bakal mencapai US$28,2 miliar tahun depan. Sebab, pelanggaran data tampaknya semakin umum.

Baca Juga: Jeff Bezos Mundur dari Posisinya Sebagai CEO Amazon


Chris Connell memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun di industri penjualan.

Pencurian data pasien dari institusi kesehatan dan penyimpangan privasi dari raksasa-raksasa teknologi, juga tindak kejahatan siber lainnya, terjadi dalam setahun terakhir di kawasan ini.

“Saya sangat bersemangat mengambil peran kepemimpinan baru di wilayah dengan tren keamanan siber yang dinamis dan beragam dalam hal kebutuhan dan perkembangannya,” ungkap Chris Connell.

Chris Connell bergabung dengan Kaspersky sebagai General Manager untuk wilayah Inggris dan Irlandia pada Februari 2019. Setahun kemudian, ia diangkat menjadi Wakil Presiden Jaringan Penjualan Kaspersky Global.


Baca Juga: Faiz Rahman Ditunjuk Beenext Jadi Partner untuk Indonesia

Selain itu, Chris Connell juga menjadi Direktur Operasional Kaspersky Eropa dan bertanggung jawab pula pada pasar Eropa Utara dan Timur.

Jika ditotal, Chris Connell memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun di industri penjualan dan kepemimpinan komersial di berbagai perusahaan.

Sebelum bergabung dengan Kaspersky, Chris Conell pernah bekerja di Ingram Micro, Tech Data, IBM, dan VIP Computers.


Baca Juga: Grace Ho Pimpin Digitalisasi Produk Manulife Investment

Wakil Presiden Penjualan Kaspersky Global Evgeniya Naumova yakin pengalaman Chris Connell tersebut akan berguna bagi semua orang di Asia Pasifik.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness Star • Foto: Kaspersky

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here