Faiz Rahman, partner di Beenext

Faiz Rahman diangkat menjadi partner Beenext untuk Indonesia setelah bergabung sejak 2018. 

Jakarta, TechnoBusiness Star • Faiz Rahman, yang telah bergabung dengan Beenext, firma modal ventura yang berbasis di Singapura, sejak 2018, ditunjuk menjadi partner perusahaan tempatnya bekerja untuk pasar Indonesia.


Baca Juga: Grace Ho Pimpin Digitalisasi Produk Manulife Investment

Dengan jabatan barunya itu, Faiz Rahman ditugaskan untuk meningkatkan dukungan portofolio investasi terhadap startup-startup di pasar yang paling berkembang se-Asia Tenggara tersebut.

Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Beenext. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya startup yang didanainya, seperti Amartha, Akseleran, AdaKerja, Agenkan, Andalin, Jendela360, Dekoruma, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Guntur Siboro jadi General Manager Lionsgate Play Indonesia

Faiz Rahman sendiri memiliki pengalaman di dunia startup cukup panjang. Ia merupakan pendiri startup penyedia lowongan kerja GoodJobs, product strategy-nya Gojek.



Faiz Rahman juga pernah bekerja di Convergence Ventures, firma modal ventura di Jakarta yang didirikan Adrian Li. Sebelum bergabung dengan Beenext, ia berkarier di penyedia platform pelatihan Lepaya.

—Vino Darmawan, TechnoBusiness Star • Foto: Beenext

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here