Joanus Lam, musisi terkenal Hong Kong

Musisi terkenal asal Hong Kong Joanus Lam membanderol NFT single music-nya seharga US$1,2 juta.

Hong Kong, TechnoBusiness Star Musisi terkenal Hong Kong Joanus Lam pada Rabu (30/6) melelang 520 ETH musik miliknya di Bursa Perdagangan Aset Digital NFT Openlake seharga US$1,2 juta.

Baca Juga: Jacky Lo dari OneConnect jadi CFO GoTo Group

Itu merupakan harga pelelangan single music berbentuk NFT tertinggi di dunia. Joanus Lam memiliki koleksi NFT musik “Traces of Love” yang terdiri dari lima demo musik yang dibuat antara 1995-2005 dan tidak pernah dipublikasikan.

Namun, yang dijual Joanus Lam hanyalah salah satunya. Koleksi tersebut melewati periode puncak industri musik China dan memiliki nilai koleksi yang sangat tinggi.


Baca Juga: Ronen Lamdan Pimpin Ekspansi Internasional Laiye 

Selain sebagai musisi terkenal, Joanus Lam adalah direktur musik dan artis di Gold Typhoon Group, perusahaan musik paling sukses di China Daratan, Hong Kong, dan Taiwan yang diakuisisi Warner Music Group pada 2014.




Joanus Lam mulai menulis lagu pada usia 14 tahun. Sampai sekarang, ia telah menggubah dan memproduksi lebih dari 350 lagu. Kini, ia merilis salah satu karyanya sebagai penghormatan terhadap Era NFT.

Baca Juga: Teddy Setiawan Tee jadi COO Motion Digital MNC Bank

Tidak tanggung-tanggung, Joanus Lam bahkan membanderol karyanya itu dengan rekor penjualan NFT “single music” tertinggi di dunia. Wow, keren!

—Abra Matthew, TechnoBusines Star Photo: Baike.com


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here