Tod Nielsen, Global CEO Talkwalker

Tod Nielsen ditunjuk menjadi CEO Global dari Talkwalker untuk mempercepat pertumbuhan bisnis global.

California, TechnoBusiness Star Talkwalker, perusahaan consumer intelligence global asal Luxemburg, belum lama ini menyatakan akan mempercepat pertumbuhan bisnis globalnya.

Baca Juga: Joanus Lam Cetak Rekor Penjualan NFT “Single Music”

Untuk itu, Talkwalker, yang berdiri sejak 2009 dan kini telah memiliki kantor di New York, San Francisco, Frankfurt, Singapura, Paris, Tokyo, London, dan Milan, menunjuk CEO global baru, Tod Nielsen.

Tod Nielsen adalah praktisi industri yang sudah berpengalaman puluhan tahun di sejumlah perusahaan seperti Salesforce, VMware, dan Microsoft, yang saat ini menjabat sebagai presiden dan CEO FinancialForce.

Baca Juga: Jacky Lo dari OneConnect jadi CFO GoTo Group


Tod Nielsen menggantikan Robert Glaesener yang menduduki posisi chairman dan dewan direksi. Selama 10 tahun Glaesener menjabat CEO, Talkwalker telah berkembang pesat dari startup menjadi perusahaan global.




Pada 2020, berdasarkan data perusahaan, lebih dari 800 merek baru menjadi total 2.500 merek memilih Talkwalker untuk memahami pelanggan. Itulah yang mendongkrak pendapatan perusahaan hingga 38%.

Baca Juga: Ronen Lamdan Pimpin Ekspansi Internasional Laiye 

Tod Nielsen, menurut Glaesener, menjadi sosok pemimpin terbaik yang akan mampu mengusung Talkwalker menuju skala dan babak pertumbuhan baru. “Saya akan gembira bekerja sama dengan Tod Nielsen,” katanya.


Tod Nielsen pun berjanji akan melanjutkan landasan pertumbuhan dan kesuksesan Talkwalker. Juga, akan menempatkan teknologi dan platform dari Talkwalker sebagai pemimpin pasar global.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star Editor: Purjono Agus Suhendro Foto: FinancialForce


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here