Rachel Barger jadi Presiden SAP Asia Tenggara

Rachel Barger ditunjuk menjadi Presiden dan Direktur Pelaksana SAP Asia Tenggara sejak Senin (6/1).

Rachel Barger, Presiden dan Direktur Pelaksana SAP Asia Tenggara

Singapura, TechnoBusiness Star ● SAP SE (NYSE: SAP), penyedia perangkat lunak perusahaan skala global asal Jerman, Senin (6/1) lalu mengumumkan telah mengangkat Rachel Barger menjadi Presiden dan Direktur Pelaksana SAP Asia Tenggara.

Baca Juga: CEO Boeing Dennis A. Muilenberg Mengundurkan Diri

Sebagai presiden dan direktur pelaksana, Barger bertanggung jawab atas strategi dan pelaksanaan SAP di kawasan regional. Dalam aktivitasnya, ia wajib melaporkan langsung kepada Scott Russell, Presiden SAP Asia Pasifik dan Jepang.

“Ekonomi digital Asia Tenggara tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan bisnis mempercepat transformasi digital mereka menjadi perusahaan cerdas,” ungkap Russell dalam pernyaaan tertulisnya.

Baca Juga: Achmad Zaky: “My Letter to All Bukalapak Squads”

Rachel, kata Russell melanjutkan, membawa banyak pengalaman dan keahlian yang mendalam di industri sehingga akan membantu pelanggan di kawasan dalam meraih kesuksesan berikutnya.


“Saya yakin SAP Asia Tenggara akan terus tumbuh dan berkembang di bawah kepemimpinannya,” ujar Russell. Secara keseluruhan, Barger mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun di industri perangkat lunak global.

Baca Juga: Ini Alasan Duo Pendiri Google Mengundurkan Diri

Sebelum diangkat menjadi presiden dan direktur pelaksana SAP Asia Tenggara, Barger menduduki posisi sebagai chief operating officer untuk SAP Asia Pasifik dan Jepang.

Barger merasa terhormat dapat memandu pelanggan dalam mengembangkan bisnis melalui SAP Asia Tenggara. Dan, “Saya berharap dapat bekerja dengan 4.000-an rekan kerja di SAP Asia Tenggara dan membawa mereka ke pertumbuhan berikutnya.”

 —Michael A. Kheilton, TechnoBusiness Star ● Foto: SAP

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


 

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here