TechnoBusiness News
CTI Group Kembali Gelar CTI IT Infrastructure Summit
CTI Group akan menggelar konferensi tahunan CTI IT Infrastructure Summit 2022 pada 10 Maret.
CTI Group akan menggelar konferensi tahunan CTI IT Infrastructure Summit 2022 pada 10 Maret.
Published
3 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Computrade Technology International (CTI Group), perusahaan penyedia solusi teknologi informasi di Indonesia, kembali menggelar konferensi tahunan CTI IT Infrastructure Summit yang tahun ini dijadwalkan dilaksanakan pada 10 Maret.
Menurut CEO CTI Group Rachmat Gunawan, CTI IT Infrastructure Summit 2022 yang mengangkat topik “Making Connected Enterprise a Reality: Thriving the Post COVID-19 World” itu digelar secara virtual dan dapat diikuti oleh para pelaku bisnis di Indonesia, Malaysia, dan Filipina.
Baca Juga: Majoo Raih Dana Tambahan Senilai US$5 Juta dalam Pra-Seri A
Dalam CTI IT Infrastructure Summit 2022 tersebut CTI Group akan menghadirkan para pembicara utama dari KPMG, Veenam, dan Cloudflare. “Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman, praktik, dan studi kasus yang bisa menjadi referensi para pelaku bisnis,” ungkap Rachmat.
Dengan mengikuti CTI IT Infrastructure Summit 2022, para pelaku bisnis memungkinkan untuk merancang strategi dan membuat roadmap investasi teknologi yang fokus pada pelanggan (customer-centric) sebagai kunci pertumbuhan berkelanjutan di era pandemi.
CTI IT Infrastructure Summit 2022 dapat diikuti oleh pelaku bisnis dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina.
Rachmat menegaskan bahwa saat ini menjadi customer-centric bukanlah pilihan, melainkan suatu keharusan. Memang sejak sebelum pandemi perusahaan-perusahaan telah mengarahkan fokusnya kepada pelanggan. Tetapi itu tidak cukup untuk beradaptasi di era baru ini.
Kini, pelanggan semakin terhubung, semakin kaya informasi, semakin memiliki pilihan yang hampir tak terbatas. Konsekuensinya, pelanggan juga menjadi semakin penuntut. Akibatnya, menyesuaikan ekspektasi pelanggan menjadi tantangan tersendiri.
Baca Juga: 100 Restoran Paling Romantis untuk Rayakan Valentine Day
Dalam laporan Make The Connection yang dirilis KPMG, kurang dari setengah (43%) organisasi mengaku rutin memenuhi harapan pelanggan dan hanya 12% yang percaya bahwa mereka secara konsisten mampu melayani melebihi ekspektasi pelanggan.
Lantas, bagaimana strategi perusahaan dalam meningkatkan pertumbuhan secara customer-centric dengan memberdayakan teknologi informasi yang ada? Selain tiga pembicara utama, Huawei, Rubrik, Extrahop, NetApp, Alibaba Cloud, Commvault, dan Entrust akan menjawabnya dalam CTI IT Infrastructure Summit 2022.●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: CTI Group
TeraBox Gratiskan Layanan Berbagi Berkas Tanpa Batas
PNM Dampingi Nasabah PNM Mekaar Daftar Izin Edar BPOM
Realme C75 Jadi Smartphone Paling Tahan Lama di Dalam Air
Canon Selphy QX20, Printer Foto Portabel nan Cepat dan Praktis
Alto Network Jalin Kemitraan dengan MotionPay, E2Pay, Bank Jago
B. Braun Indonesia Resmikan Fasilitas Technical Service Baru
Kinerja Kinclong, Carro Raih Investasi Strategis dari Woori Venture
PNM Dukung Kementerian BUMN Tingkatkan Daya Saing UMKM
Ketika GenAI Jadi Penentu Kemenangan Persaingan Perusahaan