TechnoBusiness News
MMA Global Umumkan Pemenang Smarties Awards Indonesia 2025
Berikut daftar pemenang Smarties Awards Indonesia 2025.
● MMA Global Indonesia baru saja mengumumkan sederet pemenang Smarties Awards Indonesia 2025.
● Inilah makna sejati kepemimpinan melalui inovasi—dan inilah yang menempatkan Indonesia di peta pemasaran global.”
JAKARTA, TechnoBusiness ID ● MMA Global Indonesia, asosiasi insan pemasaran dan periklanan global di Indonesia, pada Kamis (6/11) malam mengumumkan daftar pemenang Smarties Awards Indonesia 2025.
Para pemenang itu, antara lain:
- Best in Show: Bebeclub AI Poop Tracker: Baby’s Gut Decoded
- Advertiser of the Year: Unilever Indonesia
- Brand of the Year: Wardah
- Most Resilient Brand of the Year: Vaseline
- Holding Agency Company of the Year: WPP
- Digital Agency of the Year: Digitas Indonesia
- Creative Agency of the Year: Leo Indonesia
- Media Agency of the Year: Mindshare
- Independent Agency of the Year: WOW Company
- Publisher of the Year: Grab
- Enabling Technology Company of the Year: YMT
Menurut Gunnar Beckers, Director of Marketing PT HM Sampoerna Tbk., yang menjadi dewan jurinya, para pemenang merupakan yang terbaik di antara lebih dari 800 entri yang masuk.
“Setiap kampanye menunjukkan fokus kuat pada dampak dan relevansi, menetapkan tolok ukur baru bagi kreativitas dan efektivitas dalam lanskap pemasaran Indonesia,” katanya.
Shanti Tolani, Country Head and Board of Director MMA Global Indonesia, menambahkan, Smarties Awards Indonesia tidak hanya merayakan pemasaran hebat. Ajang tersebut menghormati pemikiran berani yang mengubah industri.
Tahun ini, Smarties Awards Indonesia menonjolkan keberanian para pemasar untuk beradaptasi, memanfaatkan teknologi, dan menciptakan ide yang menghadirkan dampak emosional sekaligus komersial.
“Inilah makna sejati kepemimpinan melalui inovasi—dan inilah yang menempatkan Indonesia di peta pemasaran global,” katanya.●
PURJONO AGUS SUHENDRO/TechnoBusiness ID
