Connect with us

TechnoBusiness Insights

Nilai Pasar Kartu Hadiah dan Insentif Indonesia 2021 Capai US$1,57 Miliar

Nilai pasar kartu hadiah dan insentif Indonesia diperkirakan tumbuh secara CAGR sebesar 9,9% selama periode 2020-2025.

Published

on

Dublin, TechnoBusiness Insights Meski industri ritel sangat menantang di masa pandemi, nilai pasar kartu hadiah dan insentif (gift card and incentive card market) Indonesia terus tumbuh.

Baca Juga: AWS Rajai Pasar Cloud Infrastructure Services Global

ResearchAndMarkets, firma riset pasar global yang berbasis di Dublin, Irlandia, menyebutkan nilai pasar kartu hadiah dan insentif Indonesia pada kuartal 2/2021 tumbuh 15,4% menjadi US$1,57 miliar.

Pertumbuhan nilai pasar kartu hadiah dan insentif Indonesia yang tumbuh stabil pada semester 1 diyakini bakal menjadi tonggak selanjutnya hingga mencatatkan pertumbuhan yang kuat pada semester 2.

Baca Juga: Purchasing Managers Index Manufaktur Indonesia Lampaui China

Advertisement

Dengan demikian, pasar kartu hadiah dan insentif Indonesia dalam rentang 2020-2025 diyakini akan meningkat secara CAGR sebesar 9,9% dari US$1,36 miliar menjadi US$2,30 miliar.

Pasar kartu hadiah dan insentif Indonesia diramaikan oleh konglomerasi besar seperti Salim Group, CT Group, Lippo Group, Alfa Corp, Delhaize Sa, Kompas Gramedia, dan Ace Hardware Corporation.

Teks: TechnoBusiness Insights

Data: ResearchAndMarkets, November 2021

Foto: Matahari Putra Prima

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

TechnoBusiness, Menara Astra Lt. 25 Unit 25D, Jalan Jend. Sudirman Kav. 5-6, Jakarta 10220, E-mail: editorial@technobusiness.id Copyright © 2017-2025 - TechnoBusiness: Published by PT Pasx Strato International, A Member of Pasxmedia Holding. All Rights Reserved.