Connect with us

TechnoBusiness News

Pemilik Token TKO Bisa Beli Tiket Perjalanan di Travala.com

Kini, pemilik token TKO bisa menikmati perjalanan dengan membeli tiket menggunakan tokennya di Travala.com.

Published

on

Kini, pemilik token TKO keluaran Tokocrypto bisa menikmati perjalanan ke 230 negara dengan membeli tiket menggunakan tokennya di Travala.com.

Jakarta, TechnoBusiness Crypto ID Ini kabar bagus buat penggemar aset kripto. Kini, pemilik Toko Token (TKO) bisa membeli tiket perjalanan menggunakan tokennya di Travala.com.

Baca Juga: Eden Farm Raih Pendanaan Seri A US$19 Juta Dari AppWorks Dan AC Ventures

Ya, Jumat (5/11) minggu lalu, Tokocrypto, bursa perdagangan aset kripto yang mengembangkan token TKO, mengumumkan telah menjalin kemitraan dengan Travala.com.

Advertisement

Maka, sejak saat itu pemilik token TKO dapat membeli tiket perjalanan menggunakan tokennya di platform pemesanan perjalanan online asal Chorley, Lancashire, Inggris, tersebut.

Travala.com memang bukan agen perjalanan online biasa. Travala.com merupakan agen perjalanan online global yang paling terbuka dengan penggunaan aset kripto.

Travala.com telah terintegrasi dengan lebih dari 2,2 juta hotel dan penginapan di seluruh dunia.

Travala.com telah terintegrasi dengan lebih dari 2,2 juta hotel dan penginapan, 600 maskapai penerbangan, dan 40.000 aktivitas di 230 negara.

Itu berarti, pemilik token TKO, token hybrid yang menggabungkan utilitas CeFi dan DeFi dan diluncurkan melalui Binance Launchpad pada 7 April lalu itu, dapat melakukan perjalanan dengan pilihan akomodasi beragam.

Baca Juga: Strategi ASSA Perkuat Lini Bisnis Jual Beli Mobil Bekas

Advertisement

“Kami bangga menjalin kemitraan ini sebagai bagian dari tonggak besar kami dalam upaya untuk terus memperluas pemanfaatan token TKO,” ungkap Omas Adrian Rozak, Head of TKO International.

Tidak hanya itu, pemilik token TKO diharapkan juga turut menikmati perjalanan yang lebih murah, lebih adil, dan lebih inklusif, bersama aset kripto terkemuka seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) di Travala.com.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness Crypto ID Foto: Toko Token

Advertisement