Connect with us

TechnoBusiness News

Paessler Apresiasi Mitra dengan APAC Top Partner Excellence Award

Paessler mengapresiasi mitra dengan memberikan penghargaan APAC Top Partner Excellence Award 2021.

Published

on

Paessler semakin serius menggarap pasar Asia Pasifik.

Jakarta, TechnoBusiness ID Paessler, perusahaan perangkat lunak pemantauan global asal Numberg, Jerman, pada Rabu (9/3) memberikan Paessler Top Partner Excellence Awards 2021 pada mitra reseller-nya di Asia Pasifik.

APAC Top Partner Excellence Award 2021 diberikan kepada para mitra untuk mengapresiasi komitmen dan kontribusi mereka terhadap pertumbuhan bisnis Paessler, meski harus menghadapi tantangan yang tidak mudah di tengah pandemi. 

Baca Juga: Sah.co.id Permudah Legalitas UMKM Melalui Ranah Digital

Dari sekian banyak mitra, hanya sedikit yang diberikan APAC Top Partner Excellence Award 2021 oleh Paessler. Penghargaan value-added reseller (VAR) itu diberikan kepada Daya Cipta Mandiri Monitoring (Indonesia), Gammer Group (Australia dan Selandia Baru), dan Jupiter Technology (Jepang). 

Advertisement

Daya Cipta Mandiri Monitoring memperoleh APAC Top Excellence Awards 2021 dari Paessler.

Daya Mitra Mandiri Monitoring memperoleh APAC Top Partner Excellence Awards 2021 dalam tiga kategori, yaitu VAR di kawasan Asia Tenggara, VAR Paling Inovatif di Asia Pasifik, dan VAR Berkemampuan Teknis Paling Unggul di Asia Pasifik. 

Sebastian Krueger, VP of Paessler Asia Pasifik, menyatakan APAC Top Partner Excellence Award 2021 diberikan untuk menunjukkan apresiasi dan kepercayaan Paessler terhadap kontribusi para mitra di kawasan Asia Pasifik. 

Baca Juga: Shinta VR, Perusahaan di Balik Pengembangan RansVerse Milik Raffi Ahmad

“Kami merasa terhormat atas beberapa penghargaan yang kami terima tahun ini, yang mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan layanan pemantauan terbaik yang sangat dibutuhkan oleh pelanggan kami saat ini,” ungkap Wey Wey Dermawan, Direktur Daya Cipta Mandiri Monitoring.
–Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Paessler

Advertisement