Connect with us

TechnoBusiness News

Wow, Eiger Adventure Luncurkan Koleksi NFT Pertamanya

Eiger Adventure bekerja sama dengan Project137 meluncurkan koleksi NFT pertamanya, Eiger Friends.

Published

on

Jakarta, TechoBusiness ID Eiger Adventure, merek perlengkapan kegiatan luar ruang terkemuka di Tanah Air asal Bandung, Jawa Barat, hari ini mengumumkan peluncuran koleksi Non-Fungible Token (NFT) pertamanya.

Baca Juga: Grup Modalku Resmi Ekspansi ke Pasar Vietnam

Eiger Adventure, yang dipasarkan oleh PT Eigerindo Multi Produk Industri, meluncurkan koleksi NFT-nya berkolaborasi dengan rumah produksi dan NFT launchpad yang juga asal Kota Kembang, yakni Project137.

Seri pertama koleksi NFT yang dikeluarkan oleh Eiger Adventure dan Project137 diberi nama Eiger Friends dengan Riki The Tiger sebagai karakter utamanya. Karakter itu diciptakan atas inspirasi dari harimau, hewan khas Indonesia, yang terancam punah.

Advertisement

Koleksi NFT Eiger Adventure diberi nama Eiger Friends dengan karakter utama Riki The Tiger.

Peluncuran koleksi NFT berkarakter harimau itu sekaligus sebagai bentuk komitmen Eiger Adventure dalam melestarikan lingkungan dan alam. NFT seri Riki The Tiger dijual dalam jumlah terbatas mulai hari ini melalui project137.io seharga 11.4-12 MATIC.  

Menurut Jason Wuysang, General Manager E-commerce Eiger Adventure, sebagian dari hasil penjualan koleksi NFT tersebut akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia agar tidak punah seperti harimau.

Baca Juga: Pendapatan Telkom pada Kuartal 1/2022 Capai Rp35,2 Triliun

Di samping itu, peluncuran koleksi NFT tersebut menjadi inisiasi awal bagi Eiger Adventure dalam menciptakan komunitas digital. “Inisiasi ini sejalan dengan strategi bisnis perusahaan yang sedang dijalani. Ini juga jembatan bagi Eiger Adventure menuju transformasi digital,” kata Christian H. Sarsono, CEO Eiger Adventure.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: Eiger Adventure

Advertisement