Rachmat Gunawan, CEO CTI Group, menjelaskan alasan mengapa perusahaannya harus melakukan rebranding di usianya yang ke-20 kepada media saat media gathering di Royal Tulip Gunung Geulis Luxury Hotel, Golf, & Resort, Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/6).
Bogor, TechnoBusiness ID● Dalam rangka menyambut 20 tahun berdirinya perusahaan, tahun ini manajemen Computrade Technology International (CTI) melakukan perubahan yang amat fundamental, yakni rebranding.
Perusahaan yang kini dikenal sebagai CTI Group itu mengubah logo, visi, dan misinya menjadi lebih segar mengikuti tren kebutuhan dan kemajuan teknologi yang berkembang saat ini serta masa mendatang. (Baca: Logo CTI Group Ganti, Ini Makna di Balik yang Baru)
“Ini menjadi tonggak dalam evolusi CTI Group untuk terus beradaptasi dan berwawasan ke depan.”
Menurut CEO CTI Group Rachmat Gunawan, rebranding tersebut menjadi bagian dari strategi perusahaan demi memanfaatkan pengalaman, kapabilitas, pertumbuhan bisnis, dan komitmen untuk meningkatkan kontribusi dalam pengembangan ekonomi digital.
“Ini juga menandai tonggak penting lainnya dalam evolusi CTI Group yang didirikan pada 2003 untuk terus beradaptasi dan mengambil pendekatan pasar yang segar dan berwawasan ke depan,” ungkapnya saat media gathering di Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/6).
Berangkat dari mendistribusikan satu merek pada 2003, saat ini CTI Group berkembang pesat hingga memasarkan sebanyak 146 merek teknologi global. CTI Group pun telah merambah ke Malaysia (Computrade Technology Malaysia) dan Filipina (Computrade Technology Philippines).●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ●Foto: CTI Group