Connect with us

TechnoBusiness News

Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2023

MMA Global Indonesia mengumumkan daftar pemenang MMA Smarties Indonesia Awards 2023.

Published

on

Acara pengumuman pemenang ajang Smarties Indonesia Awards 2023 di The Ritz-Carlton Hotel, Mega-Kuningan, Jakarta, pada Jumat (3/11).

Jakarta, TechnoBusiness ID MMA Global Indonesia, asosiasi pemasaran dan periklanan terkemuka yang berdedikasi untuk menggerakkan dampak terhadap industri, pada Jumat (3/11) mengumumkan daftar pemenang Smarties Indonesia 2023.

Baca Juga: MMA Global Umumkan Pemenang Smarties Awards 2023 pada 3 November

Para pemenang itu, antara lain:

  • Grand Prix/Best in Show: “BLACKPINK in Your Oreo”
  • Brand of the Year: Oreo
  • Advertiser of the Year: Unilever Indonesia
  • Holding Agency of the Year: WPP Indonesia
  • Creative Agency of the Year: Leo Burnett Indonesia
  • Media Agency of the Year: Mindshare Indonesia
  • Digital Agency of the Year: Alva
  • Specialist Agency: Media.Monks
  • Publisher of the Year: Grab Indonesia
  • Enabling Technology Company of the Year: Yield Marketing Technology (YMT)

Baca Juga: MMA Global Indonesia Gelar Ajang Smarties Awards 2023

Advertisement

Smarties Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan tahunan bergengsi di bidang pemasaran dan periklanan Indonesia yang diselenggarakan oleh MMA Global Indonesia.

Para pemenang Smarties Indonesia Awards 2023 dipilih oleh dewan juri yang diawasi oleh dua orang Jury Presidents, yaitu Presiden HSBC Indonesia Francois de Maricourt dan Managing Director Healthcare Business and Investment Siloam International Hospitals Varun Khanna.

Tidak hanya itu, penjurian juga diawasi oleh perwakilan luar biasa dari Kantar, antara lain Head of Media, Analytics, and Digital Nelson Loaiza dan Creative Solution Lead Ummu Hani. Mereka telah membawa pengalaman yang luas, senioritas, dan wawasan yang tajam ke dalam proses tersebut.

Baca Juga: Cara Tangkal Serangan Siber di Era Hybrid Ala Multipolar Technology

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat yang tulus kepada semua pemenang. Memenangkan Smarties Indonesia Awards merupakan pencapaian bersejarah yang menetapkan standar baru untuk keunggulan,” kata De Moricort.

Advertisement

Selaku perwakilan penyelenggara, Shanti Tolany, Country Head dan Anggota Dewan Direksi MMA Global Indonesia, menyatakan betapa pentingnya penghargaan tersebut yang ditandai dengan lonjakan inovasi secara cepat.

“Untuk para pemenang luar biasa kami, saya mengucapkan selamat yang tulus. Kemenangan mereka adalah bukti nyata dari bakat beragam yang terus mendorong batas-batas industri kita,” katanya.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: MMA Global Indonesia

Advertisement