Connect with us

TechnoBusiness News

Proses Akuisisi Honeywell atas Lini Bisnis Carrier Global Selesai

Honeywell mengakuisisi Global Access Solutions Carrier Global Corporation.

Published

on

● Honeywell mengakuisisi lini bisnis Global Access Solutions milik Carrier Global Corp senilai US$4,95 miliar.

● “Akuisisi ini menciptakan peluang menarik bagi kami untuk mencapai pertumbuhan yang lebih cepat.“

Advertisement

New York, TechnoBusiness US Honeywell International, Inc. (NASDAQ: HON; NYSE: HON), produsen alat-alat teknik industri multinasional yang berpusat di New Jersey, baru saja menyelesaikan proses akuisisi lini bisnis Global Access Solutions Carrier Global Corporation (NYSE: CARR).

TechnoBusiness News: Peringati Ulang Tahun Perak, PNM Gelar Program PNM Peduli

Kesepakatan bernilai US$4,95 miliar itu menempatkan Honeywell sebagai penyedia solusi keamanan terkemuka di era digital dengan peluang percepatan inovasi di bidang layanan dan solusi berbasis cloud yang berkembang pesat.

Akuisisi atas Global Access Solutions Carrier Global Corp juga bakal memperkuat penyelarasan portofolio Honeywell pada tiga megatren yang menarik, termasuk otomatisasi, dan melengkapi segmen Building Automation.

Tiga merek perangkat lunak Global Access Solutions Carrier Global Corp turut masuk ke dalam portofolio Honeywell, antara lain pemimpin solusi akses komersial Lenel2, penyedia solusi kunci elektronik Onity, dan penyedia kotak kunci elektronik berbasis cloud Supra.

Advertisement

TechnoBusiness News: Infor GenAI Mampu Dongkrak Penjualan Perusahaan Berbagai Sektor

Akuisisi itu memungkinkan Honeywell berpeluang meningkatkan pendapatan berulang (recurring income) dengan perkiraan penjualan tahunan melebihi US$1 miliar jika dikombinasikan dengan portofolio keamanan yang ada.

“Akuisisi ini menciptakan peluang menarik bagi kami untuk mencapai pertumbuhan yang lebih cepat dan perluasan margin yang lebih jauh, sekaligus memberikan hasil yang lebih baik bagi pelanggan Building Automation kami,“ kata Vimal Kapur, CEO Honeywell.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US

Advertisement