TechnoBusiness News
Ulang Tahun Ke-28, Erafone Rilis Logo, Slogan, dan Jingle Baru
Erafone merilis logo, slogan, dan jingle baru.
Erafone merilis logo, slogan, dan jingle baru.
Published
4 months agoon
● Erafone, jaringan ritel perangkat telekomunikasi milik Erajaya Digital, tahun ini genap berusia 28 tahun.
● Kini, Erafone mengusung slogan “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik”.
Jakarta, TechnoBusiness ID ● PT Erafone Artha Retailindo, perusahaan ritel perangkat telekomunikasi dan aksesori pendukungnya dengan nama Erafone, pada Agustus ini merayakan ulang tahun yang ke-28.
Berbeda dari biasanya, ulang tahun kali ini amat spesial karena menjadi babak baru bagi Erafone yang ditandai dengan peluncuran logo, slogan, dan jingle baru. Kini, logo Erafone tampak lebih friendly, lebih muda, dan lebih dinamis.
Meski begitu, Erafone tetap mempertahankan ikon sinar mataharinya sebagai simbol harapan untuk melayani lebih hangat. Sementara warna merahnya merupakan tanda penuh semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.
Slogannya berubah menjadi “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik”. CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi menjelaskan, “Lebih Dekat” berarti lebih mudah dijangkau oleh pelanggan karena jumlah gerainya yang terus bertambah.
Sejak didirikan pada 2002, jaringan Erafone memang semakin meluas, yang per 10 Juli lalu sudah mencapai 1.200 gerai yang tersebar di hampir 100 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua; ditambah layanan Click N Pickup yang memudahkan.
“Lebih Lengkap” karena Erafone menawarkan produk yang semakin beragam dari 60-an merek gadget dan aksesorinya. Lalu, “Lebih Baik” yang berarti pelanggan akan mendapatkan jaminan produk resmi dan bergaransi.
Baca Juga:
Berbarengan dengan itu, Erafone meluncurkan jingle baru dengan irama yang menggugah hati serta memperkenalkan Teman Erafone, brand ambassador untuk media sosial, yaitu Aditya Wasa Wirman, Eka Arrinish, dan Mouldie Satria.
Perjalanan Erafone diawali dari gerai kecil di Jakarta Barat pada 1996 hingga menjadi jaringan ritel skala nasional yang bercita-cita menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia.
“Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia yang menemani Erafone hingga menjadi merek ritel kebanggaan Indonesia sampai hari ini dan esok hari,” kata Joy.●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID
Membaca Lanskap Keamanan Siber Asia Pasifik Tahun Depan
Hitachi Vantara and Virtana Collaborate to Enhance Hybrid Cloud
IAS Expands Into China to Provide Advertising Solutions for Advertisers
Soltius Indonesia Jalin Kemitraan dengan Bhumi Varta Technology
Jumlah Pengguna Bybit Naik Jadi 50 Juta dalam 40 Hari
Multipolar Technology Tawarkan Tiga Solusi Andal untuk Memodernisasi Teknologi Perusahaan
KPMG Investasi Hingga US$100 Juta di Google Cloud Alliance
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain