E-Commerce
JD.ID Jadi Sponsor Utama Konser G-Dragon di Indonesia
Published
7 years agoon
- G-Dragon, boyband asal Korea Selatan, akan menggelar konser di Indonesia pada 3 September 2017.
- Selain sebagai sponsor utama, JD.ID juga menjadi official ticketing partner konser tersebut.
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Ini kabar menggembirakan bagi penggemar lagu-lagu Korea. Sebab, pada 3 September, G-Dragon, yang juga personel Big Bang, boyband populer asal Negeri Ginseng, akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.
Baca Juga: Manfaatkan Teknologi Artificial Intelligence, Lyke Kembangkan Lyke Image Search
Konser bertajuk G-Dragon 2017 World Tour ACT III: M.O.T.T.E ‘Moment of Truth The End’ itu disponsori oleh JD.ID, anak perusahaan JD.com China di Indonesia. Selain sebagai sponsor utama, JD.ID juga menjadi official ticketing partner-nya.
JD.ID menawarkan lima pilihan tiket, yakni VIP seharga Rp3,5 juta; CAT 1 Rp2,35 juta; CAT 2 Rp1,85 juta; CAT 3 Rp1,55 juta; dan CAT 4 Rp1,25 juta. Tiket-tiket itu sudah dapat dibeli mulai 2 Agustus. Satu akun hanya diperbolehkan membeli maksimal empat tiket.
Sebagai e-commerce yang mengusung slogan “Make Joy Happen”, dengan menjadi sponsor utama konser G-Dragon, JD.ID berharap dapat membawa kebahagiaan bagi semua konsumennya.
JD.ID juga ingin memastikan agar semua konsumen dapat mengakses dan menikmati tidak hanya produk-produk yang ditawarkan, tapi juga hiburan-hiburan terbaik.●
—Intan Wulandari, TechnoBusiness Indonesia ● Foto-Foto: MyKpokHuntress
You may like
-
TokoTalk: “Kami Berangkat dari Layanan Berbasis Chatbot”
-
Shopee, E-commerce Paling Populer di Asia Tenggara
-
Hadi Kuncoro: E-commerce Perbanyak Barang Impor Itu Begini Hitung-Hitungannya…
-
E-commerce Indonesia Tumbuh di Atas Rata-Rata Global
-
E-commerce Melesat, Toko Offline Meredup
-
China jadi Pasar E-commerce Terbesar Dunia
-
E-commerce Indonesia Punya Sejumlah Tantangan
-
Strategi Jet Commerce Taklukkan Pasar E-commerce
-
Model O2O Terbaru Suning.com Dongkrak Penjualan 155%