Kopi Kenangan Mantan

Kopi Kenangan kembali memperoleh pendanaan. Kali ini berupa Seri B bernilai cukup fantastis, yakni US$109 juta. 

Jakarta, TechnoBusiness IDKopi Kenangan berhasil mengumpulkan pendanaan Seri B senilai US$109 juta dari sejumlah investor yang dipimpin investor saat ini, Sequioa Capital.

Baca Juga: Tokocrypto Raih Pendanaan dari Binance

Sejumlah investor baru yang terlibat dalam pendanaan Kopi Kenangan kali ini, yaitu B Capital, Horizons Ventures, Verlinvest, Kunlun, Sofina. Investor pendanaan awal Alpha JWC juga turut dalam pendanaan.

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh manajemen PT Bumi Berkah Boga, pemilik Kopi Kenangan, dana itu akan digunakan untuk memperkuat operasinya di Indonesia.

Baca Juga: Halal Plaza Jadikan Masjid sebagai Digital Economy Center

Namun, Edward Tirtanata, CEO Kopi Kenangan, mengatakan pendanaan Seri B itu akan menjadi bahan bakar untuk ekspansi ke pasar internasional.


Selain itu, juga untuk meluncurkan produk baru, meningkatkan kualitas layanan berbasis teknologi, dan berbagai upaya untuk melindungi karyawan di tengah pandemi Covid-19.

Sejak didirikan pada 2017, Kopi Kenangan telah memiliki 324 gerai di seluruh Indonesia dan menjual lebih dari 3 juta cangkir per bulan.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here