Veronica Rogers Pimpin Bisnis Global Sony PlayStation

Veronica Rogers, yang lulusan London School of Economics, kini memimpin operasi bisnis global Sony PlayStation.

Veronica Rogers, SVP Operasi Bisnis Sony Interactive Entertainment

California, TechnoBusiness Star Sony Interactive Entertainment LLC, produsen konsol video game Sony PlayStation yang berbasis di San Mateo, California, menunjuk Veronica Rogers sebagai senior vice president business operations yang baru.

Baca Juga: Rachel Barger jadi Presiden SAP Asia Tenggara

Dengan perannya itu, Rogers bertanggung jawab atas penjualan, strategi, dan operasi bisnis global Sony PlayStation dan segala produk Sony Interactive Entertainment lainnya, baik fisik maupun digital.

Rogers juga bertugas mengembangkan budaya operasi bisnis Sony Interactive Entertainment dari struktur yang sebelumnya diregionalisasi menjadi sistem tunggal global.

Baca Juga: CEO Boeing Dennis A. Muilenberg Mengundurkan Diri

Rogers diyakini mampu melakukan tugas itu karena telah berpengalaman hampir 20 tahun dalam pengembangan bisnis, perencanaan strategis, dan operasi penjualan perusahaan-perusahaan besar skala global seperti Microsoft dan Dell.


Jabatan itu akan segera efektif, dan Rogers—lulusan sarjana dan magister ekonomi dari Cambridge University dan magister ekonomi politik London School of Economics—wajib melaporkan pekerjaannya kepada Presiden dan CEO Jim Ryan.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.

[nextpage]

“Rogers membawa banyak pengalaman dalam memimpin organisasi penjualan global, mengelola kemitraan strategis, mengembangkan model bisnis inovatif, dan membangun tim kelas dunia,” kata Ryan.

Baca Juga: Achmad Zaky: “My Letter to All Bukalapak Squads”

Rogers akan memainkan peran penting dalam meningkatkan bisnis, “Dan, saya senang dia membawa keahliannya ke keluarga Sony PlayStation,” tambah Ryan.

Sementara Rogers mengatakan, Sony PlayStation merupakan satu-satunya merek [game] yang paling dicintai di dunia dan ia senang bergabung dengan perusahaan yang memiliki komunitas penuh gairah, sejarah legendaris, dan kepemimpinan yang luar biasa.

Baca Juga: Ini Alasan Duo Pendiri Google Mengundurkan Diri

“Pengalaman saya memimpin organisasi penjualan global akan membantu mengunggulkan bisnis Sony PlayStation dan memberikan pengalaman bermain game yang terbaik kepada penggemar di seluruh dunia,” ungkap Rogers optimistis.●

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness Star/PRN ● Foto: Sony IE

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe“.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here