Herfini Haryono, Vice President of Industry Verticals OmniSci

Herfini Haryono, mantan petinggi KAI dan Telkomsel, bergabung dengan OmniSci asal Amerika Serikat.

Jakarta, TechnoBusiness Star Herfini Haryono, Direktur Teknologi Informasi dan Aset PT Kereta Api Indonesia, kini bergabung dengan OmniSci, perusahaan akselerasi analitik global asal San Francisco, California.

Baca Juga: Pendiri Dropbox Drew Houston Gabung ke Facebook

Di perusahaan itu, Herfini menjabat sebagai vice president for industry verticals berbarengan dengan langkah OmniSci berekspansi ke pasar Asia, terutama Indonesia, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan India.

OmniSci Asia akan dipimpin oleh Joseph (Joe) Lee, vice president of global sales yang telah berpengalaman dalam menangani pasar Asia Pasifik, dan Herfini akan melengkapi kemampuan Joe.

Baca Juga: Veronica Rogers Pimpin Bisnis Sony PlayStation

Todd Mostak, co-founder dan CEO OmniSci, mengatakan perusahaannya terus tumbuh di pasar dunia. Karena itu, sudah sewajarnya jika kemudian perusahaan melihat Asia sebagai wilayah pertumbuhan selanjutnya.


“Herfini dan Joe memiliki pengetahuan dan keahlian yang kami perlukan dalam melayani kebutuhan pelanggan area barat Pasifik dengan baik,” ujar Mostak.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai direktur di KAI dan vice president for industry verticals di OmniSci, Herfini pernah menduduki posisi chief business officer dan chief innovation officer Indosat Ooredoo.

 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.


LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here