Published
6 years agoon
Zilingo mengincar manufaktur fesyen Asia yang bernilai US$1,4 triliun—sekaligus tentu saja pasar yang terus berkembang.
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Zilingo, marketplace produk fesyen dan kecantikan yang berpusat di Singapura, hari ini mengumumkan telah berkolaborasi dengan The Walt Disney Company (South Asia).
Baca Juga: Segera Daftar, Tokio Marine Berikan Asuransi Mudik Gratis, Lho!
Kolaborasi itu bertujuan untuk mengembangkan dan memasarkan lebih dari 20 koleksi fesyen yang terdiri dari 500-an produk yang sarat cerita dan karakter Marvel, Disney, dan Star Wars.
“Kolaborasi ini bersifat pribadi bagi saya,” ungkap Ankiti Bose, co-founder dan CEO Zilingo. “Saya yakin hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter Marvel Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat.”
Zilingo menargetkan produk-produk fesyen khas Marvel, Disney, dan Star Wars tersebut diterima dengan baik oleh pasar Asia Tenggara dan India. Itu berarti menyasar 23% populasi global yang berada di lima pasar Asia.
Baca Juga: Tiga Promo Asuransi Astra yang Patut Dipertimbangkan
Dan Dossa, Vice President & General Manager Consumer Products Commercialization The Walt Disney Company untuk Tenggara Tenggara, India, Timur Tengah, dan Afrika Utara, mengatakan pasar Asia menyumbang US$1,4 triliun dari US$3 triliun nilai pasar manufaktur fesyen global.
Kehadiran Zilingo, jelas Dossa, memungkinkan perusahaan mampu menawarkan pengalaman ritel online yang unik bagi penggemar Disney di Asia Tenggara dan India.●
—Ivan Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: Zilingo