Ming Chen, founder and CEO of KKday (tengah) berfoto bersama dengan Clement Wen, Director of KKday Marketplace (kanan) dan Jasmine Lin, CEO of Rezio, KKday Group (kiri).
Taipei, TechnoBusiness TW●KKday, platform pariwisata terkemuka asal Taiwan, baru-baru ini meluncurkan KKday Marketplace untuk pasar Asia Tenggara seiring semakin membaiknya industri pariwisata pasca-pandemi.
KKday Marketplace dirancang agar para pelaku usaha pariwisata di pasar lokal dapat dengan mudah menawarkan dan meningkatkan jumlah pengunjung objek wisatanya melalui e-commerce.
Sebagai tahap awal, KKday Marketplace menyasar pengelola objek wisata air dan luar ruang (outdoor) dengan menawarkan diskon komisi. Targetnya tahun ini bisa menjangkau 2.000 pelaku usaha pariwisata di seluruh dunia.
Advertisement
Penggerak Pemulihan
KKday memilih meluncurkan KKday Marketplace di Asia Tenggara karena kawasan ini menjadi motor penggerak di balik pesatnya pemulihan industri pariwisata regional Asia.
KKday Marketplace telah diramaikan oleh lebih dari 1.000 objek wisata global.
Karena 90% pengelola objek wisata di Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Indonesia belum beralih ke teknologi digital dalam melakukan aktivitas pemasarannya, maka KKday Marketplace dihadirkan.
Kini, dalam siaran persnya, KKday Marketplace telah diramaikan oleh lebih dari 1.000 objek wisata global, termasuk penyedia tur wisata kebudayaan dan agen perjalanan wisata konvensional.●