TechnoBusiness News
Penjualan TV Hisense Sepanjang 2024 Terbanyak Kedua di Dunia
Volume penjualan TV Hisense menguasai 14,06% pangsa pasar global.
● Penjualan TV Hisense sepanjang 2024 naik 11,9%, menjadikan nomor dua terbanyak di dunia.
● “Lewat tiga unsur utama ini, kami mampu membuat pencapaian posiitif sepanjang 2o24.”
Qingdao, TechnoBusiness CN ● Qingdao Hisense Electric Holdings Co. Ltd. (SSE: 600060; HKEX, SZSE: 00091) melaporkan telah berhasil mencatatkan volume penjualan TV Hisense, merek elektroniknya, menjadi yang terbanyak kedua di dunia sepanjang 2024.
Produsen elektronik global asal Qingdao, Shandong, China, itu merujuk pada laporan terkini AVC Revo yang mengungkapkan bahwa volume penjualan TV Hisense setahun terakhir naik 11,9% dengan pangsa pasar 14,06%–yang mengukuhkan posisi kedua selama tiga tahun berturut-turut.
Tidak disebutkan secara rinci berapa jumlah volume TV Hisense yang sukses dijual sepanjang tahun, tetapi perusahaan tersebut mengakui jika kerja sama dengan berbagai ajang olahraga kelas dunia cukup menarik perhatian pasar.
Bahkan, untuk kategori TV berukuran 100 inci ke atas, Hisense menguasai 47% pangsa pasar alias menjadi pemimpin pasar sejagat. Keberhasilan itu berkat keagresifan Hisense dalam menggarap pasar TV premium di lebih dari 160 negara.
Baru-baru ini, di CES 2025, Las Vegas, Amerika Serikat, Hisense meluncurkan sejumlah produk baru, termasuk TV LED TriChroma 116 inci yang revolusioner dilengkapi teknologi RGB Local Dimming Display. Selain itu, juga merilis layar MicroLED 136 inci untuk home theater.
“Bagi saya, tiga unsur utama di balik pencapaian yang terwujud pada 2024 adalah semangat, dedikasi, dan inovasi,” ungkap David Gold, Vice President Hisense International. “Lewat tiga unsur utama ini, kami mampu membuat pencapaian posiitif sepanjang 2024.”●
—Zhang Ju, TechnoBusiness CN