Ovo menjadi platform pembayaran digital pilihan kaum ibu menurut The Asian Parent Group.

Ovo menjadi platform pembayaran digital yang paling banyak digunakan kaum ibu.

Jakarta, TechnoBusiness Insights The Asian Parent Group, situs parenting di Indonesia, menobatkan Ovo sebagai platform pembayaran digital pilihan kaum ibu.

Baca Juga: Ulang Tahun, DatascripMall.ID Banjir Promo “1st SaleVersary”

Indikatornya, menurut The Asian Parent atas hasil Digital Mum Survey 2021, Ovo menjadi platform pembayaran digital yang paling banyak diunduh dan digunakan oleh kaum ibu di Tanah Air saat ini.


Dari 670 responden yang tersebar di beberapa kota besar, 35% di antaranya yang didominasi ibu milenial dan ibu bekerja mengunduh dan menggunakan Ovo sebagai platform pembayaran digital sehari-hari.

Baca Juga: Jumlah Pengguna Viu Semester 1/2021 Tembus 49,4 Juta

Itu merupakan tahun kedua bagi Ovo menjadi platform pembayaran digital yang paling banyak diunduh dan digunakan oleh kaum ibu menurut The Asian Parent Group.




“Pencapaian ini sebagai bentuk keberhasilan Ovo dalam menerapkan ekosistem pembayaran terbuka yang banyak digunakan di mal, warung, e-commerce, dan lainnya,” kata Harumi Supit, Head of Corporate Communications Ovo.


Dalam beroperasi, Ovo fokus pada inovasi untuk melayani masyarakat serta memberikan akses terhadap layanan keuangan secara merata. Seluruh strategi Ovo, kata Harumi, dijalankan berdasarkan fokus dan tujuan itu.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Ovo


Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here