Connect with us

TechnoBusiness News

SkyBridge Capital Luncurkan SkyBridge Bitcoin Fund LP

Published

on

SkyBridge Capital meluncurkan SkyBridge Bitcoin Fund LP untuk membantu investor-investor institusional berinvestasi di Bitcoin.  

New York, TechnoBusiness Crypto • SkyBridge Capital, firma investasi global terkemuka yang berbasis di New York, meluncurkan SkyBridge Bitcoin Fund LP.

SkyBridge Bitcoin Fund LP adalah perusahaan manajemen investasi yang membantu investor-investor institusional untuk mendapatkan eksposur ke Bitcoin (BTC).

Baca Juga: Alokasi Pendanaan Amartha pada 2021 Dipatok Rp2,6 Triliun

Advertisement

SkyBridge Capital dan afiliasinya mengucurkan investasi sebesar US$25,5 juta untuk mendirikan SkyBridge Bitcoin Fund LP tersebut.

Dalam pengoperasian SkyBridget Bitcoin Fund LP, Fidelity Investments akan menjadi kustodian dan Ernst & Young akan mengaudit dana tersebut.

Baca Juga: 4 dari 5 Perusahaan Fintech di Asia Tenggara Siap Ekspansi

SkyBridge Capital mengucurkan US$25,5 juta untuk mendirikan SkyBridge Bitcoin Fund LP.

SkyBridge Capital sendiri sepanjang November-Desember 2020 diketahui telah menginvestasikan dananya ke Bitcoin dengan total senilai US$310 juta.

“Kami yakin Bitcoin berada di babak awal sebagai kelas aset baru yang menarik,” kata founder dan Managing Partner SkyBridge Capital Scaramucci, Senin (4/1).

Advertisement

Baca Juga: Tarik Pendanaan Global, Fintech Indonesia Kalah dari Vietnam

Saat ini, banyak perusahaan yang masih “galau” terhadap Bitcoin sehingga SkyBridge Bitcoin Fund LP hadir untuk menghubungkannya.

SkyBridge Bitcoin Fund LP akan mengenakan biaya manajemen 75 basis poin tanpa biaya insentif kepada investor. Investor terakreditasi dapat langsung berlangganan ke skybridgecoin.com minimum US$50.000.

—David T. William, TechnoBusiness CyptoFoto: SkyBridge Capital

 

Advertisement

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TVJangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

Continue Reading
Advertisement