Sentra Vaksinasi BUMN yang dibuka di Istora Senayan, Jakarta.

Sentra Vaksinasi BUMN di Istora Senayan Jakarta telah memvaksinasi lebih dari 50.000 pelayan publik dan lansia.

Jakarta, TechnoBusiness ID • Sentra Vaksinasi BUMN membuka layanan vaksinasi gelombang kedua untuk pelayan publik seperti pegawai BUMN, tokoh agama, dan guru, serta masyarakat lanjut usia (lansia).

Baca Juga: Indosat Ooredoo Jadi “The Fastest Growing Telco Brand” Dunia


Selama sembilan hari dibuka sejak Senin (8/3), Sentra Vaksinasi BUMN yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta, berkapasitas hingga 7.500 orang per hari itu telah memvaksinasi lebih dari 50.000 orang.

Menurut Arya Sinulingga, juru bicara Kementerian BUMN, dalam dialog bertema “Sentra Vaksinasi Bersama BUMN untuk Indonesia” pada Selasa (16/3), Sentra Vaksinasi BUMN memang ditujukan untuk pelayan publik dan lansia.

Baca Juga: Nilai Pasar OTT Indonesia akan Melesat ke US$4,45 Miliar

Lansia berusia 60 tahun ke atas yang berdomisili di Jakarta (dengan KTP maupun tanpa KTP Jakarta) diperbolehkan menggunakan fasilitas Sentra Vaksinasi BUMN tersebut. “Ini langkah agar lansia bisa dilayani dengan baik,” lanjut Arya.



Setelah mengetahui ada Sentra Vaksinasi BUMN, kata Direktur Transformasi Bisnis PT Pertamedica IHC Ranier Haryanto, para pelayan publik dan lansia yang datang terus meningkat setiap harinya.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Kementerian BUMN

 

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here