Connect with us

TechnoBusiness News

Keren! AdaKami Sponsori Bali United

Platform pinjaman online AdaKami mensponsori klub sepakbola Bali United.

Published

on

Platform pinjaman online AdaKami mensponsori klub sepakbola Bali United.

Jakarta, TechnoBusiness ID AdaKami, platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman tanpa agunan, menjadi sponsor baru klub sepakbola Bali United.

Baca Juga: Susunan Dewan Komisaris Bank Syariah Indonesia yang Baru

Tidak main-main, sebagai sponsor, logo AdaKami akan tersemat dalam jersey terbaru Bali United musim ini, baik jersey untuk home, away, maupun alternatif.

Advertisement

Logo AdaKami akan terpampang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021. Dukungan AdaKami itu diperoleh setelah Bali United memastikan menjadi salah satu kontestan Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Poptron Kantongi Pendanaan US$120.000 dari Choco Up

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United,” ungkap Vice President AdaKami William Guo, dalam keterangannya pada Selasa (24/8).

Sebagai penyedia pinjaman online yang dikelola oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, dengan mensponsori Bali United, AdaKami ingin menunjukkan kapasitasnya.

Baca Juga: Lifepal Raih Pendanaan Seri A Senilai US$9 Juta dari ProBatus Capital

Advertisement

Dukungan AdaKami terhadap Bali United mencerminkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang kredibel, tepercaya, dan sesuai peraturan pemerintah.

William berharap ke depan dukungan AdaKami dapat berkembang menjadi strategic partner bagi Bali United. “Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan dari AdaKami,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri.

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: AdaKami dan Bali United

Tekan “tombol lonceng” di sisi kiri layar Anda untuk mendapatkan notifikasi berita terbaru dari TechnoBusiness lebih cepat. 

Simak berita-berita kami dalam bentuk video di kanal TechnoBusiness TV. Jangan lupa berikan atensi Anda dengan “like, comment, share, dan subscribe”.

Advertisement

Continue Reading
Advertisement