TechnoBusiness News
Fight Esports Raih Penghargaan dari Marketing-Interactive
Fight Esports dari Forest Interactive meraih penghargaan “Best Consumer Event” dari Marketing-Interactive, Singapura.
Published
3 years agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Fight Esports, platform hiburan esports global yang dikembangkan oleh Forest Interactive sejak 2019, berhasil meraih penghargaan bronze untuk kategori “Best Consumer Event” dalam ajang The Marketing Events Awards 2021.
Fight Esports memperoleh penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah Marketing-Interactive, Marketing Magazine Group, di Singapura pada Rabu (10/11) itu karena dinilai mampu menciptakan turnamen esports secara offline dan online yang kreatif dan efektif.
Baca Juga: IBM Akuisisi McD Tech Labs Demi Teknologi Automated Order Taking
Penghargaan tersebut tergolong bergengsi karena digelar dengan cakupan wilayah yang luas, yakni Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia-Selandia Baru. Semua spektrum penyelenggaraan turnamen dinilai oleh panel senior, client-side marketer, dan pakar acara yang berpengalaman luas.
Fight Esports memang platform yang lumayan agresif dalam mengadakan turnamen esports. Salah satu turnamen yang digelarnya, Fight Campus Legend, diadakan di Indonesia pada Juni-Oktober lalu dengan menggandeng platform berbagi video pendek TikTok.
Fights Esports telah berhasil menyelenggarakan lebih dari 80 turnamen esports di tujuh negara.
Turnamen esports tersebut diharapkan dapat menyatukan para penikmat game, pro-gamer, streamer, caster, dan amatir sehingga menyediakan jalan bagi para pemain dari semua level untuk bermain, terhubung, dan bersaing.
Baca Juga: Hey! Kafe Targetkan Buka 300 Gerai Hingga Tahun Depan
“Adanya Fight Campus Legend menjadi kesempatan baik bagi para pemain amatir untuk berkembang dan melatih diri,” kata Operations and Marketing Manager Forest Interactive Indonesia Vita Paulina di Jakarta, Kamis (18/11).
Hingga kini, Vita menambahkan, Fight Esports telah berhasil menyelenggarakan lebih dari 80 turnamen esports di tujuh negara, antara lain Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, Taiwan, dan Filipina.●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto: Forest Interactive
You may like
-
Pullman Hotels & Resorts Reveals “The Transforming Room” Concept
-
Y&S Insights: Komparasi Implementasi 5G di Indonesia dan Negara-Negara Lain
-
Infor Positioned as a Leader in the 2024 Gartner Magic Quadrant for Cloud ERP
-
Pemasaran Aplikasi Seluler di Asia Tenggara Cukup Potensial
-
Inilah Daftar Pemenang Smarties Indonesia Awards 2024
-
MMA Impact Indonesia 2024 Soroti Dampak Mendalam Digitalisasi
-
Laba Bersih BCA Digital pada Kuartal 3/2024 Tumbuh 532,7%
-
Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Devo Technology
-
BPA Broker Hadirkan Solusi Telekonsultasi Kesehatan dr. Barron