Connect with us

TechnoBusiness News

BenQ Gandeng Synnex Metrodata untuk Pasarkan Monitor Premium

BenQ menggandeng Synnex Metrodata Indonesia untuk memasarkan monitor premium di Indonesia.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ID BenQ Corporation, produsen elektronik, komputer, dan alat telekomunikasi di bawah Qisda Corporation (TPE: 2352), menjalin kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia, anak perusahaan PT Metrodata Elektronics Tbk. (IDX: MTDL).

BenQ menggandeng Synnex Metrodata sejak Januari tahun ini untuk memperluas distribusi produk monitor premium miliknya, baik yang disasarkan untuk gaming, entertainment, design, maupun photography, ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jio Health Raih Pendanaan Seri B US$20 Juta dari Heritas Capital

“BenQ Indonesia merasa sangat optimistis dengan kerja sama yang terbentuk bersama Synnex Metrodata Indonesia. Kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di banyak daerah,” kata Andryanto, Managing Director BenQ Indonesia.

Advertisement

Produk BenQ sudah bisa dibeli di jaringan Synnex Metrodata Indonesia di seluruh Indonesia.

Berbekal pengalaman distribusi lebih dari 20 tahun dengan jangkauan di 150 kota dari 21 wilayah strategis melalui 5.200 channel partners, Synnex Metrodata menyatakan siap melayani berbagai kebutuhan dari pelanggan BenQ di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jumlah Pelanggan Viu di Asia Tenggara Tumbuh Signifikan

“Synnex Metrodata senang dapat bermitra dengan BenQ untuk mendistribusikan produk monitornya ke seluruh pasar Indonesia,” kata Ronaldy Suhendra, Direktur Synnex Metrodata Indonesia. “Kami berharap kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak.”

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: BenQ

Advertisement