Connect with us

TechnoBusiness News

Pindah ke Menara Astra, Spire Indonesia Tapaki Spire Indonesia 2.0

Spire Indonesia pindah kantor dari Wisma 46 ke Menara Astra dan siap menapaki tahapan Spire Indonesia 2.0.

Published

on

Jajaran eksekutif Spire Research and Consulting dan Yamada Consulting Group saat pembukaan kantor baru Spire Indonesia di Menara Astra lantai 25, Sudirman, Jakarta, Senin (11/4).

Jakarta, TechnoBusiness ID Spire Research and Consulting (Indonesia), perusahaan riset dan konsultasi bisnis terkemuka di bawah Yamada Consulting Group, Jepang, pada Senin (11/4) resmi pindah kantor dari Wisma 46 ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta.

Pindahnya Spire Indonesia dari Wisma 46, gedung yang sudah menjadi kantornya selama 15 tahun, ke Menara Astra bukan hanya menjadi penanda pertumbuhan perusahaan, melainkan juga sebagai pendorong semangat kerja tim ke depan.

Baca Juga: Indonesia Jadi Pengguna Tenaga Kerja Kontrak Terbanyak

“Spire Research and Consulting sudah ada di Indonesia sejak 19 tahun lalu. Selama itu pula perusahaan telah memperoleh banyak pengalaman, termasuk naik-turunnya bisnis dan jumlah klien,” ungkap Jeffrey Bahar, COO Spire Research and Consulting, dalam sambutannya.

Advertisement

Tidak hanya itu, jumlah talenta Spire Indonesia dari tahun ke tahun terus bertambah dan “alumninya” juga banyak yang bergabung ke berbagai perusahaan besar. Pada fase itu, Jeffrey menyebutnya sebagai tahapan Spire Indonesia 1.0.

Prosesi pengguntingan pita kantor baru Spire Indonesia di Menara Astra lantai 25, Jakarta, Senin (11/4).

Dengan pindah ke kantor baru, Spire Indonesia mulai melangkah ke tahapan berikutnya, yakni Spire Indonesia 2.0. “Semoga kantor baru ini menjadi rumah yang nyaman bagi kita semua,” tambah Sayaka Iwasaki, perwakilan dari Yamada Consulting Group.

Tim Spire Indonesia memperoleh ucapan selamat dari sejumlah perwakilan Spire Research and Consulting yang tersebar di berbagai negara.

Namun demikian, perpindahan ke kantor baru menghabiskan investasi yang tidak sedikit. Oleh sebab itu, menurut Indah Muliana, Country Director Spire Indonesia, seluruh anggota tim diharapkan semakin bersemangat dalam mencapai target ke depan.

Baca Juga: Dalam Setahun, HP Sita 3,5 Juta Printer dan Komponen Palsu

Perpindahan kantor Spire Indonesia dari Wisma 46 ke Menara Astra, keduanya sama-sama di kawasan pusat bisnis Jakarta, itu pun mendapat ucapan selamat dari sejumlah perwakilan Spire Research and Consulting yang ada di berbagai negara.

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID Foto: TechnoBusiness Photos

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
42 Comments

42 Comments

  1. How to Become a Ice-cream Chef

    03/01/2023 at 5:45 AM

    I genuinely enjoy reading on this website , it contains excellent posts.

  2. Smart cat toys

    24/01/2023 at 4:32 PM

    I’m not sure why but this weblog is loading extremely slow for me. Is anyone else having this issue or is it a issue on my end? I’ll check back later on and see if the problem still exists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *