Connect with us

TechnoBusiness News

Jumlah Pengguna Flip per Semester 1/2022 Capai 10 Juta Orang

Jumlah pengguna Flip per semester 1/2022 tercatat mencapai lebih dari 10 juta orang.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ID Flip, platform pembayaran yang dikembangkan oleh PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi, telah berhasil mencatatkan jumlah pengguna hingga lebih dari 10 juta orang.

Baca Juga: Truecaller Luncurkan Aplikasi Percakapan Audio Open Doors

Dalam pengumuman yang disampaikan perusahaan pada Kamis (14/7), jumlah pengguna Flip itu bertambah sekitar 3 juta orang jika dibandingkan dengan semester 1/2021.

Solusi Big Flip yang di-rebranding menjadi Flip for Business pada Februari lalu juga sudah digunakan oleh ratusan perusahaan. Flip for Business dihadirkan untuk mendukung layanan transfer uang terkait bisnis.

Advertisement

Jumlah pengguna Flip per semester 1/2021 tercatat sekitar 7 juta orang.

Ada juga solusi transfer internasional Flip Globe yang per Maret lalu menjangkau lebih dari 40 negara, bertambah lebih dari tiga kali lipat jika dibandingkan dengan 12 negara per Desember 2021.

“Di tengah pemulihan ekonomi akibat pandemi, Flip berupaya memberikan dampak positif yang lebih luas melalui solusi tekfin untuk jutaan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Ginanjar Ibu Solikhin, co-founder Flip.

Baca Juga: Waduh, Muncul Skema Penipuan di TikTok! Seperti Ini Motifnya

Sepanjang semester 1/2022, Flip fokus mengembangkan ekosistem platform, meningkatkan kualitas layanan, dan memperluas penetrasi pengguna.

Pada Juni lalu, Flip, yang didirikan Ginanjar bersama Rafi Putra Arriyan dan Luqman Sungkar pada 2015, berhasil mengantongi pendanaan Seri B Putaran II dari sejumlah investor yang dipimpin Tencent.

Advertisement

—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID Foto: Flip

Continue Reading
Advertisement
4 Comments

4 Comments

  1. Pingback: Indahnya Jalur Kereta yang Melingkari Gurun Pertama di Dunia

  2. Pingback: Indahnya Jalur Kereta yang Melingkari Gurun Pertama di Dunia - Daily Investasi

  3. Pingback: KitaBeli Dapat Suntikan Dana Seri B Senilai US$20 Juta

  4. graliontorile

    05/08/2022 at 5:45 AM

    Do you have a spam problem on this website; I also am a blogger, and I was curious about your situation; many of us have developed some nice procedures and we are looking to exchange methods with others, why not shoot me an e-mail if interested.

Leave a Reply

Your email address will not be published.