Connect with us

TechnoBusiness News

Ericsson Resmikan Kantor Baru Kelas Dunia di Jakarta

Perusahaan teknologi telekomunikasi global Ericsson resmi membuka kantor baru kelas dunia di Jakarta.

Published

on

Presiden dan CEO Ericsson Borje Ekholm

Jakarta, TechnoBusiness ID Ericsson (STO: ERIC-B), perusahaan teknologi telekomunikasi global asal Kista, Stockholm, Swedia, meresmikan kantor barunya yang berkonsep employee-centric kelas dunia di Jakarta pada Senin (25/7).

Kantor serupa dengan kantor Ericsson kelas dunia di Swedia dan Amerika Serikat itu diresmikan secara langsung oleh Presiden dan CEO Ericsson Borje Ekholm, Head of Market Area South East Asia, Oceania, and India Nunzio Mirtillo, dan Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper.

Baca Juga: KedaiSayur Kantongi Pendanaan Seri A dari Kejora-SBI Orbit

Peresmian kantor tersebut menjadi lambang pencapaian Ericsson dalam menempuh perjalanan panjang yang dimulai sejak 1907, mulai dari pertukaran telepon pada awal 1900-an hingga menggerakkan negara melalui generasi mobilitas—2G, 3G, 4G, dan sekarang 5G.

Advertisement

Sejalan dengan kebutuhan lingkungan yang mendukung untuk membangun kolaborasi dan inovasi, Borje mengatakan kantor baru berkonsep employee-centric tersebut dihadirkan agar karyawan Ericsson di Jakarta selalu ingin kembali.

Saat ini, Ericsson Indonesia memiliki 2.000 karyawan berkompetisi tinggi.

“Kami percaya Ericsson akan menjadi perusahaan yang lebih baik jika interaksi antarpimpinan dan kolega dari divisi yang berbeda dapat tercipta, di mana kami dapat berinteraksi dan bertukar ide, sehingga pada akhirnya kami dapat bergerak maju,” katanya.

Baca Juga: 5 Tips Membuat Konten yang Viral di Media Sosial ala Sribu

Ericsson percaya bahwa salah satu faktor utama yang memungkinkan perusahaan mampu menyediakan teknologi kelas dunia adalah karyawan. Sampai saat ini, Ericsson Indonesia memiliki hampir 2.000 karyawan berkompetisi tinggi.

Oleh karena itu, kantor baru, yang mendukung pola kerja fleksibel dan hybrid, layak dihadirkan di Jakarta. “Kami berusaha memberikan pengalaman bekerja terbaik untuk mereka,” kata Jerry. “Tahun ini, kantor Ericsson Indonesia menempati urutan ke-9 sebagai tempat kerja terbaik.”

Advertisement

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Ericsson

Continue Reading
Advertisement
5 Comments

5 Comments

  1. Pingback: Dulu Tabu, Kini SKF Dukung Penggunaan Laher Remanufaktur

  2. Pingback: Dulu Tabu, Kini SKF Dukung Penggunaan Laher Remanufaktur - Daily Investasi

  3. Pingback: 7 Tahun, RedDoorz Indonesia Kelola 2.700 Properti di 190 Kota

  4. gralion torile

    05/08/2022 at 3:24 AM

    Whoa! This blog looks just like my old one! It’s on a completely different subject but it has pretty much the same page layout and design. Wonderful choice of colors!

  5. gralion torile

    05/08/2022 at 3:29 AM

    Superb blog! Do you have any tips for aspiring writers? I’m planning to start my own site soon but I’m a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options out there that I’m totally overwhelmed .. Any tips? Bless you!

Leave a Reply

Your email address will not be published.