Connect with us

TechnoBusiness News

Pengguna Shopee Habiskan 12 Juta Jam Tonton Shopee Live

Pengguna Shopee menghabiskan 12 juta jam untuk menonton Shopee Live selama program promo 9.9 Super Shopping Day.

Published

on

Jakarta, TechnoBusiness ID Shopee, marketplace berciri khas oranye asal Singapura yang beroperasi di Indonesia, menyambut tanggal cantik 9 September 2022 dengan menggelar program promo 9.9 Super Shopping Day.

Baca Juga: 88% CEO di Indonesia Percaya Cloud Jadi Pendorong Utama Bisnis

Dalam 9.9 Super Shopping Day itu, Shoppe meluncurkan fitur baru Shopee Video yang menarik kreasi hingga 170.000 video setiap harinya dan game terbaru Shopee Lahap yang dimainkan oleh hampir 300.000 pengguna pada 9 September.

Selain dua fitur baru itu, ada satu yang menarik, yakni Shopee Live. Menurut manajemen Shopee Indonesia, selama program promo 9.9 Super Shopping Day berlangsung, tayangan live streaming Shopee Live ditonton hingga 12 juta jam.

Advertisement

Selain Shopee Live, 9.9 Super Shopping Day juga dimeriahkan oleh Shopee Video dan Shopee Lahap.

Produk Terlaris

Data: Shopee Indonesia

Bukan hanya menonton video-video yang diunggah, penonton juga membeli produk-produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Sabun cuci muka dan maskara menjadi produk UMKM lokal favorit dari kategori Kecantikan yang paling banyak dibeli.

Blender portabel dan sprei menjadi produk UMKM lokal favorit yang paling banyak dibeli dari kategori Perlengkapan Rumah; lalu Bakso goreng dan sambal siap saji menjadi produk UMKM yang populer dari kategori Makanan dan Minuman.

Baca Juga: Amazon Jadi Media Periklanan Paling Disukai di Dunia 2022

“Bukan sekadar kampanye, 9.9 Super Shopping Day juga memberikan kesempatan kepada mitra UMKM lokal untuk dapat berkembang bersama Shopee,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, di Jakarta, Senin (12/9).

—Intan Wulandari, TechnoBusiness ID Foto: Shopee

Advertisement