Connect with us

TechnoBusiness News

Indodax Luncurkan Fitur Indodax Lite dan Indodax Pro

Indodax meluncurkan fitur Indodax Lite untuk investor pemula dan Indodax Pro untuk expert trader.

Published

on

Oscar Darmawan, CEO Indodax

Jakarta, TechnoBusiness ID Indodax, bursa perdagangan aset kripto pertama di Indonesia, meluncurkan fitur baru untuk memudahkan investor dalam melakukan pembelian aset kripto.

Fitur baru itu berupa mode Indodax Lite dan Indodax Pro yang berada dalam satu aplikasi. Pengguna hanya perlu switch untuk berpindah dari mode satu ke mode lainnya.

Baca Juga: Pendapatan Huawei Tetap Positif Meski Banyak Tekanan

Oscar Darmawan, CEO Indodax, menjelaskan, mode Indodax Lite lebih diperuntukkan bagi investor pemula yang tidak mau pusing dengan hal teknikal karena memiliki chart yang lebih sederhana.

Advertisement

THE BEST ADVICE

Indodax Lite memudahkan investor pemula dalam memproses jual-beli aset kripto karena lebih simpel dan instan. Investor cukup mengikuti harga yang tertera pada sistem dan order akan terproses saat itu juga.

Indodax Lite diperuntukkan bagi investor pemula yang tidak mau pusing dengan hal teknikal.

Menggunakan Indodax Lite, investor tidak dipusingkan dengan biaya transaksi dan lainnya karena sistem menghitungkan harga jual-belinya secara final. Itu tidak ditemui di mode Indodax Pro yang lebih kompleks.

Baca Juga: Satukan Keberagaman Budaya, Strategi Jenius Agung Sedayu Group Garap Ecopark PIK 2

“Indodax diperuntukkan bagi expert trader dengan chart yang lebih kompleks dan indikator yang dapat diatur oleh investor,” jelas Oscar. “Dua mode itu membuat investor pemula dan berpengalaman dapat trading secara nyaman.”

—Anwar Ibrahim, TechnoBusiness ID Foto: Indodax

Advertisement