TechnoBusiness News
MMA Gelar Modern Marketing Talk 2023 di Jakarta pada 3 Juli
MMA akan menggelar Modern Marketing Talk 2023 di JW Marriot Hotel, Jakarta, pada 3 Juli, yang penting untuk diikuti oleh insan pemasar dan pengiklan.
Published
1 year agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● MMA Global Indonesia, asosiasi pemasar dan pengiklan terkemuka, bakal menggelar Modern Marketing Talk 2023 di JW Marriot Hotel Jakarta pada 3 Juli. Acara itu akan menghadirkan para tokoh industri, throught leaders, dan para visioner yang unggul di bidangnya.
Baca Juga: Kunci Sukses Transformasi Bisnis Melalui Manajemen Risiko Menurut Multipolar Technology
Dalam acara seharian penuh yang akan dibagi dalam 10 sesi itu, peserta akan mendapatkan wawasan, strategi, dan perspektif inovatif berbagai topik bahasan seperti data privacy, retail media, customer journey, creativity, O2O, brand building, OTT, dan conversational commerce.
Lebih dari itu, MMA Global Indonesia juga akan membagikan MMA Brand Safety and Martech Report 2023, laporan komprehensif yang akan menjadi sumber daya tak ternilai bagi para profesional industri dengan menyajikan beragam wawasan, tren, dan data untuk tetap berada di depan.
“Serangkaian sesi dan laporan difokuskan pada inovasi dan adaptabilitas.”
Laporan tersebut menampilkan para pemikir berpengaruh dari perusahaan-perusahaan terkemuka seperti GroupM, INCA, DM Pratama, Digital Turbine, MGID, Vonage, Integral Ad Science, dan Magnite. Di dalamnya membahas tentang Brand Safety, Martech &Adtech, Artificial Intelligence, Return on Investment, Connected TV, Influencer Marketing, dan Omnichannel.
Shanti Tolani, Country Head and Board of Director MMA Global Indonesia, mengatakan rentang topik yang luas akan memberdayakan pemasar dan pengiklan untuk mengambil langkah berani dalam periode perubahan ini. Pada saat penuh perubahan dan ketidakpastian, sangat penting menggeser perspektif demi hasil nyata.
Baca Juga: Kian Ekspansif, Erajaya Group Bangun Pusat Distribusi Modern
“Serangkaian sesi dan laporan yang menyertainya difokuskan pada inovasi dan adaptabilitas,” tambah Rohit Dadwal, Managing Director MMA Asia Pasifik. “Modern Marketing Talks 2023 akan memberikan keuntungan bagi peserta karena dapat membuat keputusan berdasarkan informasi yang baik.”●
—Vino Darmawan, TechnoBusiness ID ● Foto: MMA Global Indonesia
You may like
-
Y&S Insights: Peluang di Balik Pertumbuhan Pasar Public Cloud Indonesia
-
Pertama di Indonesia, Tzu Chi Hospital Tangani Hernia dengan Robot Modular
-
MMA Global Gelar Ajang Penghargaan Smarties Indonesia Ke-10
-
Fuse Tunjuk Ivan Sunandar Jadi CEO, Targetkan Perluasan Pasar
-
inDrive Raih ROI 1.377% Berkat Penggunaan Platform Shield
-
Kalbe Morinaga Sukses Terapkan Otomatisasi pada Proses Produksinya
-
Bloomberg Law Launches AI-Powered Contract Assistant That’s Essential for Legal Counsel
-
Toyota to Invest US$500 Million in Electric Air Taxi Developer Joby Aviation
-
Broom Raih Pendanaan Seri A+ Senilai US$25 Juta dari OpenSpace