TechnoBusiness News
Transaksi Produk Lokal Shopee 12.12 Birthday Sale Naik 10 Kali Lipat
Transaksi produk lokal dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale naik signifikan.
Published
11 months agoon
Jakarta, TechnoBusiness ID ● Transaksi produk lokal dalam program kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang digelar pada 12 Desember tahun ini naik 10 kali lipat jika dibandingkan dengan hari biasanya.
TechnoBusiness News: Sharp Targetkan Jual 7.000 Unit Smartphone Sharp Aquos R8s Series
Program yang diadakan sekaligus untuk memperingati ulang tahun Shopee Indonesia yang kedelapan itu juga mencatatkan kenaikan transaksi Shopee Live pada puncak 12.12 sebanyak 49 kali lipat.
Sementara itu, pesanan melalui Shopee Video pada puncak 12.12 mencetak kenaikan 45 kali lipat dibanding hari biasa. Produk kecantikan lokal menjadi kategori paling laris dalam Shopee 12.12 Birthday Sale.
Menurut Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, peningkatan transaksi produk lokal dalam Shopee 12.12 Birthday Sale itu sejalan dengan upaya perusahaan mendukung ekosistem yang berkembang.
TechnoBusiness News: Jelang Halving Day 2024, Apa yang Mesti Dilakukan Investor Bitcoin?
“Tahun ini kami dapat menyaksikan bagaimana performa bisnis lokal tumbuh. Itu sejalan dengan misi kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup bagi seluruh pengguna Shopee,” katanya.
Ia pun berterima kasih kepada seluruh ekosistem atas kontribusi dan kolaborasinya selama tahun ini. Menutup tahun dengan catatan yang luar biasa diharapkan menjadi pendorong bagi Shopee menghadirkan peluang ke depan.●
—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID
You may like
-
Pengiriman Tablet Jelang Musim Liburan Secara Global Naik 11%
-
Donald Trump Menang, Harga Bitcoin Cetak Rekor Rp1,2 Miliar
-
Awas, Penjahat Siber Sebarkan Captcha Palsu yang Berbahaya!
-
Solusi RFID Zebra Technologies Percepat Inventori Gramedia
-
Eksekutif Jobstreet Ungkap Alasan Pendirian Jobstreet Express
-
Hisense Jadi Sponsor Resmi Ajang FIFA Club World Cup 2025
-
MMA Global Gelar MMA Impact Indonesia 2024 pada 15 November
-
Chinese Retailers Invest in GenAI to Boost Performance
-
Trip.com Group Celebrates 25 Years of Unforgettable Journeys