Connect with us

TechnoBusiness News

Evermos Baru Saja Raih Asia Sustainability Reporting Awards 2023

Evermos berhasil meraih penghargaan Asia Sustainability Reporting Awards 2023.

Published

on

Pendiri Evermos. Dari kiri ke kanan: Chief of Sustainability Officer Iqbal Muslimin, Acting CEO Ilham Taufiq, dan President Arip Tirta. ● Foto: Evermos

Singapura, TechnoBusiness SG Evermos, platform connected commerce berbasis reseller di Indonesia, baru saja meraih penghargaan bronze kategori First Time di Asia Sustainability Reporting Awards 2023.

Keberhasilan itu mencerminkan dedikasi Evermos dalam menyediakan laporan kegiatan bisnis yang berkualitas tinggi yang disertai dengan kemajuan perusahaan dalam mengatasi isu-isu keberlanjutan.

TechnoBusiness News: Nilai Penjualan New Balance 2023 Naik 23% Jadi US$6,5 Miliar

“Terima kasih, Asia Sustainability Reporting Awards menandai pencapaian penting dalam perjalanan Evermos menuju pertumbuhan bisnis berkelanjutan,” kata Ilham Taufiq, co-founder dan acting CEO Evermos.

Advertisement

Iqbal Muslimin, co-founder dan Chief of Sustainability Evermos, menambahkan, Asia Sustainability Reporting Awards menunjukkan peran penting sustainable reporting dalam kegiatan bisnis Evermos.

Penghargaan itu sekaligus menegaskan komitmen Evermos untuk menjaga standar tertinggi laporan keberlanjutan demi memastikan kesuksesan jangka panjang dan dampak positif yang diberikan.

Asia Sustainability Reporting Awards 2023 merupakan ajang penghargaan yang kesembilan, meliputi 17 kategori penghargaan, diikuti oleh perusahaan-perusahaan terkemuka dari 15 negara.

TechnoBusiness News: Demi Rencana Ambisius, Razer Fintech Rebranding Jadi Fiuu

Rajesh Chhabara, founder Asia Sustainability Reporting Awards dan Managing Director CSRWorks, menjelaskan, ada beberapa manfaat yang dapat ditarik dari kehadiran penghargaan tahunan tersebut.

Advertisement

Sustainability reporting memungkinkan perusahaan menilai, mengomunikasikan kinerja keberlanjutan, mengelola risiko, membangun kepercayaan, dan menyelaraskan strategi bisnis mereka,” katanya.

—Michael T. Kheilton, TechnoBusiness SG