Connect with us

TechnoBusiness News

MMA Global Umumkan Pemenang Smarties X Global 2023

Inilah para pemenang ajang penghargaan Smarties X Global 2023 yang digelar MMA Global.

Published

on

New York, TechnoBusiness US MMA Global, asosiasi insan pemasaran dan periklanan global yang berpusat di New York, Amerika Serikat, hari ini mengumumkan pemenang Smarties X Global 2023.

TechnoBusiness News: Mengapa Resign Usai Lebaran Jadi Tren? Berikut Alasannya

Para pemenang ajang penghargaan itu adalah mereka yang sukses menerapkan program inovasi di bidang pemasaran dan periklanan sesuai tren masa kini. Pemenang mendapatkan penghargaan tak tertandingi di industri.

Sebagai penghargaan, mereka juga akan ditampilkan dalam MMA Business Impact Index (BII) sehingga memperkuat keberadaan status mereka sebagai pemimpin di bidangnya.

Advertisement

Rohit Dadwal, CEO MMA Global Asia Pasifik dan Global Head Smarties Worldwide, menyebutkan tahun ini Smarties X Global menerima kiriman dari enam channel penghargaan.

Keenam channel itu, antara lain Purpose Driven Marketing, Marketing Impact, Impact Media, Emerging Tech Marketing, E-commerce Marketing, dan Creative. Pemenangnya ditentukan oleh juri pakar pemasaran global.

Pemenang Penghargaan

Smarties X Global 2023 menyerahkan 35 penghargaan kategori gold, 35 silver, dan 30 bronze, serta 10 industry awards. Para pemenang itu, yaitu:

Brand of the YearDove
Advertiser of the YearUnilever
Best in ShowLouis Vuitton’s Destination Aranya
Publisher of the YearTikTok
Most Resillient Brand of the YearCIF
Enabling Technology CompanyAdTheorent
Creative Agency of the YearLeo Burnett KSA
Media Agency of the YearMindshare China
Agency Network of the Year GlobalMindshare
Holding Agency CompanyWPP

“Kami sangat bangga untuk memberikan penghargaan kepada para pemenang tahun ini yang menunjukkan kreativitas luar biasa dan pendekatan perintis dalam marketing excellence di seluruh dunia,” kata Dadwal.  

Advertisement

TechnoBusiness News: Cognizant Gunakan AI Generatif untuk Tingkatkan Penemuan Obat

MMA Global berharap penghargaan Smarties X Global akan terus menjadi mercusuar pengakuan atas pencapaian pemasaran yang luar biasa, merayakan individu dan organisasi yang mendorong perubahan berarti di seluruh dunia.

—Philips C. Rubin, TechnoBusiness US

Advertisement