Connect with us

TechnoBusiness News

Ulang Tahun Ke-28, Erafone Rilis Logo, Slogan, dan Jingle Baru

Erafone merilis logo, slogan, dan jingle baru.

Published

on

Seremoni peluncuran logo, slogan, dan jingle baru Erafone di Jakarta, Jumat pekan lalu. Foto: Erajaya Digital

Erafone, jaringan ritel perangkat telekomunikasi milik Erajaya Digital, tahun ini genap berusia 28 tahun.

Kini, Erafone mengusung slogan “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik”.

Advertisement

Jakarta, TechnoBusiness IDPT Erafone Artha Retailindo, perusahaan ritel perangkat telekomunikasi dan aksesori pendukungnya dengan nama Erafone, pada Agustus ini merayakan ulang tahun yang ke-28.

Berbeda dari biasanya, ulang tahun kali ini amat spesial karena menjadi babak baru bagi Erafone yang ditandai dengan peluncuran logo, slogan, dan jingle baru. Kini, logo Erafone tampak lebih friendly, lebih muda, dan lebih dinamis.

Meski begitu, Erafone tetap mempertahankan ikon sinar mataharinya sebagai simbol harapan untuk melayani lebih hangat. Sementara warna merahnya merupakan tanda penuh semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Slogannya berubah menjadi “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik”. CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi menjelaskan, “Lebih Dekat” berarti lebih mudah dijangkau oleh pelanggan karena jumlah gerainya yang terus bertambah.  

Sejak didirikan pada 2002, jaringan Erafone memang semakin meluas, yang per 10 Juli lalu sudah mencapai 1.200 gerai yang tersebar di hampir 100 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua; ditambah layanan Click N Pickup yang memudahkan.

Advertisement

“Lebih Lengkap” karena Erafone menawarkan produk yang semakin beragam dari 60-an merek gadget dan aksesorinya. Lalu, “Lebih Baik” yang berarti pelanggan akan mendapatkan jaminan produk resmi dan bergaransi.

Baca Juga:

Berbarengan dengan itu, Erafone meluncurkan jingle baru dengan irama yang menggugah hati serta memperkenalkan Teman Erafone, brand ambassador untuk media sosial, yaitu Aditya Wasa Wirman, Eka Arrinish, dan Mouldie Satria.

Perjalanan Erafone diawali dari gerai kecil di Jakarta Barat pada 1996 hingga menjadi jaringan ritel skala nasional yang bercita-cita menjadi destinasi gaya hidup konektivitas dan teknologi di Indonesia.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pelanggan setia yang menemani Erafone hingga menjadi merek ritel kebanggaan Indonesia sampai hari ini dan esok hari,” kata Joy.●

Advertisement

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID