• Layanan call center Tokio Marine Life Insurance Indonesia diyakini mampu mendukung strategi pemasaran di ranah digital.
  • Jumlah premi perusahaan per kuartal kedua 2017 tumbuh 79% dari setahun sebelumnya.

 

Jakarta, TechnoBusiness ID ● Untuk meningkatkan layanan pelanggan, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, perusahaan asuransi di bawah naungan Tokio Marine Group asal Jepang, menyediakan fasilitas call center dengan teknologi canggih.

 

Baca Juga: MARNI WALDEN; PELOPOR KESUKSESAN BISNIS DIGITAL VERIZON

 

Layanan call center bernama Direct to Customer (D2C) itu diresmikan awal pekan ini. “Ini bentuk komitmen kami yang juga merupakan bagian dari filosofi perusahaan, To Be a Good Company, yaitu senantiasa berinovasi melalui variasi produk serta pelayanannya untuk dapat menjangkau segmentasi masyarakat yang lebih luas,” ungkap Presiden Direktur Tokio Marine Tham Chee Kong.

Layanan D2C itu juga sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan dalam hal pemenuhan program inklusi keuangan. “Call center ini dibangun untuk mendukung inisiatif D2C melalui jalur distribusi baru, yang pemasaran asuransinya sebagian besar dilakukan melalui digital,” kata Chief Marketing Officer Tokio Marine Sudyawi Sahlan.

Call center yang berada di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, itu didukung dengan teknologi termutakhir dalam hal lead management dan pemantauan pencapaian real time dashboard.

“Dengan demikian, kami dapat memantau perkembangan terkini setiap waktu dan mampu menyesuaikan strategi pertumbuhan dengan cepat berdasarkan update terbaru,” ujar Head of Marketing Communications & Corporate Branding Department Tokio Marina Ferawati Gondokusumo.

Pengadaan fasilitas call center diyakini mendukung strategi pemasaran Tokio Marine yang fokus di ranah digital. “Dari segi keuangan, hingga kuartal kedua 2017 pertumbuhan premi perusahaan naik 79% dibanding periode yang sama tahun lalu,” jelas Sudyawi.●

—Purjono Agus Suhendro, TechnoBusiness ID ● Foto-Foto: Tokio Marine



  

LEAVE A REPLY

Masukkan komentar Anda di sini!
Please enter your name here